Kapolres Aceh Tenggara Sidak Kantor Samsat dan Satpas


Kutacane, bidikkasusnews.com - Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H, S.I.K, MH, melakukan inspeksi mendadak (sidak) kinerja petugas di Kantor Samsat dan Satpas, Rabu (09/11). Sidak ini digelar dalam rangka menciptakan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Orang nomor satu di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara meninjau setiap ruangan. Kapolres juga berinteraksi dengan petugas yang memberikan pelayanan kepada pemohon pajak (masyarakat) di Kantor Samsat dan Satpas.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H, S.I.K, mengatakan, sidak ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan prima di Kepolisian, dan memastikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara diberikan secara professional.

Kapolresta Aceh Tenggara mengingatkan terhadap petugas untuk selalu menjaga kebersihan ruangan guna menciptakan kenyamanan kepada masyarakat.

“Hari ini kami melakukan pengecekan secara langsung di Kantor Samsat, untuk meninjau kinerja anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada pemohon pajak di Kantor Samsat Desa Kota Kutacane) dan pemohon SIM di Satpas (Desa Kutarih),” ungkapnya.

Harapannya dengan adanya kegiatan tersebut, petugas bisa menjalankan tugas sesuai tupoksinya dan selalu jaga kebersihan serta menjadi Polri yang baik jangan sakiti hati masyarakat dan utamakan memberikan pelayanan dengan senyum sapa salam.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami