UPACARA HARI PAHLAWAN DIWARNAI DENGAN CINDERAMATA DI KUALUH LEIDONG


Labura, bidikkasusnews.com - Upacara hari pahlawan nasional telah diwarnai cinderamata dan penaburan bunga Kamis, 10 November 2022 di halaman kantor camat Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Bertindak sebagai komandan upacara personil Koramil 02/TL Serda Sandika dan pengibaran bendera merah putih oleh siswa/i SMA Negeri 1 serta Inspektur upacara camat Kualuh Leidong Jamaluddin SE.

Atasnama Pemkab Labura camat Jamaluddin menyerahkan cinderamata berupa bingkisan kepada pinsuanan TNI,POLRI yang mengakhiri masa tugasnya di Kualuh Leidong, seperti Iptu T. Harahap dan Aiptu S.Atmaja.

Peserta penaburan bunga datang berbondong-bondong ke pelabuhan untuk melakukan penaburan bunga ke laut yang disaksikan sekira 800-an telah disambut hangat kepala Kantor Pelabuhan kelas lll Leidong bapak Surya dan seluruh stafnya.

Kelihatan yang hadir di upacara ini sikira 800-an diantaranya Waka Polsek Kualuh Hilir Iptu J.Samosir dan anggotanya Personil Koramil 02/TL Kapus Tanjung Leidong Dewi Daulay SKM, Pengurus OKP, Bappera, IPK, pengurus Karang Taruna, lurah Tanjung Leidong Gumbri SE, Kades Simandulang S.Atmaja dan siswa/i SMA, SMP, SD Negeri dan swasta.

Upacara hari pahlawan ini ditutup dengan doa oleh ketua DPK BKPRMI (Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia) Abu Sofyan. Berlangsung aman dan kondusif.

(Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami