KAMALUDDIN NAZULI SIREGAR SIAP MAJU PADA KONFERWIL HIMMAH SUMUT KE XXV


Medan, Bidikkasusnews com  - Kamaluddin Nazuli Siregar menyatakan siap untuk mensukseskan pelaksanan Konferensi Wilayah HIMMAH Sumatera Utara ke XXV yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Februari 2023 di Lee Polonia Hotel Medan.

Kamal selaku Ketua Pimpinan Cabang HIMMAH Kab. Asahan mengatakan bahwa harus ada perubahan yang lebih baik untuk HIMMAH SUMUT kedepan sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

"HIMMAH adalah organisasi kemahasiswaaan yang berazaskan islam serta menjunjung tinggi silaturahmi antar sesama kader, dengan moto Jihad, Sabil, Al Falah dan Senyum, Sapa, Silaturahmi tentunya ini harus menjadi modal awal untuk bagaimana HIMMAH mampu melahirkan sosok Pemimpin yang di anggap mampu menjalankan organisasi sesuai dengan Khittah perjuangan HIMMAH" Ungkap Kamal.

Dalam pelaksanaan Konferensi Wilayah HIMMAH SUMUT ke XXV tentunya menjadi momentum penting untuk menentukan siapa sosok yang tepat dan mampu memimpin HIMMAH SUMUT di periode yang akan datang.

Paling tidak dalam memilih pemimpin HIMMAH kedepan harus para pemilik suara dalam hal ini seluruh Ketua Pimpinan Cabang HIMMAH se Sumatera Utara harus sudah bisa berpikir secara rasional dengan mengenyampingkan pragmatisme sehingga calon yang terpilih nanyinya adalah sosok yang terbaik dari segi Intelektual dan Moralitasnya.

"Saya selaku salah satu Ketua PC HIMMAH yang ada di Sumatera Utara tentunya siap mensukseskan Konferensi Wilayah HIMMAH SUMUT ke XXV ini serta menyatakan diri Siap Maju sebagai Calon Ketua Pimpinan Wilayah HIMMAH SUMUT pada Konferensi Wilayah HIMMAH SUMUT ke XXV dengan dukungan dan restu para senior dan unsur- unsur Pimpinan Cabang yang siap berkomitmen untuk kemajuan perbaikan HIMMAH Sumatera Utara dan berkomitmen siap bekontribusi semaksimal mungkin dengan seluruh rekan- rekan pengurus untuk kemajuan HIMMAH SUMUT di masa yang akan datang". Tegas Kamal. 

Mari momentum Konferensi Wilayah HIMMAH SUMUT ke XXV ini kita memikirkan perbaikan- perbaikan untuk HIMMAH di Sumatera Utara sebagai pelopor besarnya Al Jam'iyatul Washliyah kedepan. (Eko S.Rino)


Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami