Ketua DPRD Kota Jambi Hadiri Langsung HUT ke 5 Paguyuban Puja Kusuma


Jambi, bidikkasusnew.com - HUT Ke 5 Puja Kesuma Provinsi Jambi yang dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Jambi Dr.dr.H.Maulana,MKM, dalam acara HUT ke 5 Puja Kesuma tersebut dihadiri langsung Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan SH Beserta Anggota DPRD Kota Jambi lainnya, Menghadiri Acara HUT Ke5 Paguyuban Puja Kusuma yang berlangsung di Sekretariat Pujakesuma RT 49, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Sabtu (4/2/23).

Dengan mengangkat tema “Mari Jadikan Paguyuban Pujakesuma Provinsi Jambi Laksana Air Putih, Walau Kelihatan Tidak Mewah, Tapi Berguna Untuk Organisasi”

Ketua DPRD Kota Jambi Putra absor Hasibuan, secara singkat mengapresiasi dan menyampaikan selamat Selamat Hari Jadi yang Ke 5 kepada Paguyuban Pujakesuma Provinsi Jambi.

“Di HUT ke-5 ini, Pujakesuma telah berkontribusi bagi pembangunan kota jambi, dan semoga kedepannya bisa lebih bermanfaat lagi, tidak hanya untuk sebuah organisasi, namun dikalangan masyarakat luas,” ucap Absor.

Dalam Perayaan HUT Ke 5 Puja Kesuma tersebut turut hadir Anggota DPRD Provinsi Budiyako, Anggota DPRD Kota Dapil Alam Barajo H. Muslim, Kadis Dukcapil Nirwan,Camat Kota Baru Iksan, dan Ketua Puja Kesuma Suparyono, serta undangan lainnya.

(arf) 

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami