Ketua Umum Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran (FKATPL) Berkunjung Ke Sekda Labura

Labura, Bidikkasusnews.com - Ketua Umum Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran (FKATPL) Amranuddin Tanjung didampingi wakil sekertaris Amsaruddin Tanjung dan Ali Imron, Selasa (21/2/23) berkunjung ke Sekda Labura.

Kunjungan Ketua Umum FKATPL Amranuddin Tanjung, adalah silaturahmi, serta menyampaikan keberadaan adanya Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura (FKTPL) Yang telah terbentuk sesuai Akta pendirian Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura Kabupaten Labuhanbatu Utara, Aekkanopan Nomor 10 tanggal 7 Februari 2023 Notaris Tresna Hariadi,SH,M.Kn.

Kunjungan Ketua Umum Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura (FKATPL) disambut baik oleh Sekda Labura H.Muhammad Sueb dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara H.Samsul Tanjung,ST, MH.

Dalam kesempatan itu sekda mengatakan," saya mendukung terhadap Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura (FKATPL) sepanjang itu untuk kebaikan.

Begitu juga Wakil Bupati H.Samsul Tanjung,ST,MH memberikan semangat dan mengatakan," Lanjutkan..!

Ketua umum FKATPL Amranuddin Tanjung kepada awak media Bidikkasus Selasa (21/2) Mengatakan,"semoga terbentuknya Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura FKATPL ini, bisa mempererat silaturahmi antara anak-anak tokoh pemekaran dan orang-orang tua tokoh pemekaran yang masih hidup, juga diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Usai pertemuan itu, dilakukan mengabadikan foto bersama diruang Sekda Kab.Labura Selasa,(21/2/23) (Eko S.Rino) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami