Cipayung Plus Dukung Eksistensi Kamaluddin Jadi Ketua HIMMAH Sumut


MEDAN, Bidikkasusnews.com - Sejumlah organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus mendukung eksistensi Kamaluddin Nazuli Siregar menjadi ketua PW Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara periode 2023-2025. Dukungan itu disampaikan melalui player ucapan selamat, setelah Kamaluddin terpilih dalam Konferensi Wilayah ke XV HIMMAH Sumut yang digelar di Le Polonia Hotel Medan pada 17-18 Maret 2023.

Dalam Konferwil tersebut, diketahui bahwa Kamaluddin Nazuli Siregar terpilih dengan memperoleh 8 suara mengalahkan rivalnya Ilham Fauzi Munte yang hanya mendapatkan 7 suara, dari 16 jumlah suara tetap dan satu abstain. 

Dukungan eksistensi terpilihnya Kamaluddin Nazuli Siregar disampaikan Cipayung Plus melalui player ucapan selamat. Antara lain disampaikan Ketua PW Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sumut Wira Putra, Ketua DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumut M Ariffudin Bone, Korwil Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Sumut-Aceh Arion Pasaribu, ketua PKC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumut Muhammad Tarmizi, dan ketua DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sumut Daniel Jonathan Sigalingging. 

Kamaluddin selaku ketua terpilih PW HIMMAH Sumut menyampaikan rasa terima kasih kepada ketua-ketua Cipayung Plus Sumatera Utara, "Terimakasih rekan-rekan ketua untuk support dan dukungannya. Mudah-mudahan kita semua tetap dalam keadaan sehat dalam waktu dekat bisa duduk bersama mempererat silaturahmi," ucap Kamal melalui WhatsApp kepada ketua-ketua Cipayung Plus Sumut.

Selanjutnya Kamaluddin Nazuli Siregar juga berharap agar bisa menjalin silaturrahmi dengan teman-teman Cipayung Plus Sumut bergandengan dalam kemaslahatan ummat. 

Sebelumnya, Ketua Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Aminullah Siagian, juga menyampaikan selamat kepada Kamaluddin dengan menshare player resmi di sejumlah group WhatsApp. Aminullah memberi ucapan selamat setelah menerima informasi kemenangan Kamaluddin dari Ketua Umum PP HIMMAH, Plt Ketua PW HIMMAH Sumut, para pimpinan cabang yang ikut Konferwil dan senioren.

“Yang ku tanyak tum himmah dan sekjen himmah yg jugak Plt, tambah senior2 cabang2 bukan Metsos?,apa lg rumput yang bergoyang,” demikian WhatsApp Aminullah menepis kabar hoax yang menyebut Konferwil memilih Ilham Fauzi Munte.

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua Umum PP HIMMAH, Abdul Razak Nasution. Bahkan, melalui media sosial resmi PP HIMMAH menyampaikan selamat buat Kamaluddin Nazuli Siregar sebagai Ketua PW HIMMAH Sumut. Tak hanya itu, Abdul Razak juga mempublish ucapan selamatnya melalui video. 

“Saya Abdul Razak Nasution, Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH), beserta Plt Ketua PW HIMMAH Sumut, dan seluruh cabang HIMMAH se-Sumatera Utara, mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya sahabat Kamaluddin Nazuli Siregar menjadi Ketua PW HIMMAH Sumatera Utara periode 2023-2025 di Konferwil ke XV,” katanya disiarkan langsung dari arena Konferwil di Lee Polonia Hotel Medan.

Abdul Razak Nasution berharap kepada ketua terpilih Kamaluddin Nazuli Siregar, bisa mempersatukan dan merangkul semua kader-kader dan melanjutkan estapet kepemimpinan HIMMAH Sumatera Utara untuk mengembalikan kejayaan HIMMAH di Sumatera Utara.

Ucapan selamat juga datang dari Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara, Dr H Dedi Iskandar Batubara S.Sos, SH, MSP. Senator yang sedang melakukan kunjungan kerja di Paris itu, menyempatkan diri memberi ucapan selamat kepada Kamaluddin Nazuli Siregar melalui video singkat.

 “Bismillahirrohamnirrohiim. Selamat kepada adinda Kamaluddin Nazuli Siregar sebagai Ketua PW HIMMAH Sumatera Utara. Jihad – Sabil – Alfalah. Insya Allah, di tangan adinda dan pengurus lain HIMMAH hari ini dan ke depan semakin baik dan terus menghasilkan kader-kader terbaik bagi Aljam’iyatul Washliyah menyongsong satu abad dan memasuki abad kedua. Selamat sekali lagi! Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh”.

Ucapan selamat kepada Kamaluddin Mazuli Siregar melalui player banyak bersileweran di group-group WhatsApp dan media online. Seperti ucapan selamat dari Presidium Nasional Korps Alumni HIMMAH (KAHIMMAH), PD GPA berbagai daerah di Sumut, Ikatan Sarjana Al Washliyah (ISARAH), Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA), Angkatan Putri Al Washliyah (APA) dan organ bagian Al Washliyah lainnya. 

( Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami