Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Dorong Pemprov Prioritaskan Pembangunan Jalan di Desa Cuban dan Batang Pete Batang Asai

Jambi, bidikkasusnews.com - Kunjungan Kerja (Kunker) ke Batang Asai Kabupaten Sarolangun, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara mendorong pemerintah Provinsi Jambi untuk memprioritaskan pembangunan jalan di Desa Cuban dan Desa Batang Pete, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi mengatakan bahwa dirinya melihat secara langsung kondisi Jalan tersebut saat Kunker bersama dengan Gubernur Jambi, Al Haris meninjau jalan multiyears di Kecamatan Batang Asai. Dalam perjalanan menuju ke batang asai ada dua titik yang cukup menghambat perjalanan dikarenakan jalan tersebut masih dalam keadaan tanah, sehingga rombongan sedikit mengalami kesulitan.

“Kondisi jalan yang rusak ini selain menghambat perjalanan, ini juga menghambat akses perekonomian masyarakat bahkan berdampak kecelakaan,” kata Pinto. 

 menambakan, Kondisi jalan yang rusak ini, Pinto juga membuat mobil yang dikendarainya harus di bantu untuk diderek. Maka pada kesempatan ini, Pinto berpesan kepada dinas terkait khusus nya PU segera untuk memprioritaskan pengerjaan jalan yang terletak di daerah Desa Cuban dan Desa Batang Pete Batang Asai.

“Karna akses yang cukup sulit dilalui kendaraan dan jalan nya ini masih tanah, kita minta dinas PU segera meprioritaskan jalan di desa Cuban dan Desa Batang Pete yang masih tanah dan DPRD akan tetap melakukan pengawasan terhadap pembangunan jalan multiyears ini,” ujarnya.

(arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami