Braaak !! 2 ABG Terluka, Tabrakan Antara Septor VS Mobil Toyota Di Jalinsum KM 164 - 165 Asahan

ASAHAN, Bidikkasusnews.com - Sebuah Sepeda motor ( Septor ) Honda Supra X BK 3368 VAX bertabrakan dengan mobil minibus Toyota Rush BM 1712 RF di Jalinsum Medan Rantau Parapat KM 164 - 165 Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan Sumatera Utara.

Akibat kejadian tabrakan yang terjadi pada pukul 18.15 Wib ( 09/04/2023 ) tersebut 2 ABG pengendara septor Honda menjadi korban dengan dugaan patah kaki kanan dan luka lecet pada pinggang sementara pengendara Toyota tidak mengalami luka.

Dari hasil data yang di peroleh wartawan, pengendara Septor Arif Mulyadi (14) warga Dan VI, Desa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Asahan, Sumatera Utara berboncengan dengan M.Ihsan Arif (13) warga Dusun VI, Desa Air Genting, Kecamatan Air Batu.

Sementara pengendara mobil Toyota tersebut bernama Asril merupakan warga Jalan Anggrek, Nomor 14, Dumai, Riau.

" Awal nya Septor yang dikendarai Arif berboncengan denga Ihsan datang dari arah rantau parapat menuju arah Medan " Terang Kanit Kecelakaan Satlantas Polres Asahan Ipda Jefri Helmi.

Sesampai di tempat peristiwa, datang berlawanan arah datang mobil minibus Toyota Rush yang di kendarai oleh Wan Asril, dan terjadi Tabrakan tersebut, akibat nya pengendara septor dan penumpang nya terjatuh dan mengalami luka luka, sementara kendaraan keduanya rusak.

Kanit juga menambahkan korban saat ini sudah di lakukan perawatan secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) HAMS Kisaran.

Jefri juga berpesan kepada warga agar berhati hati dalam berkendara di jalan raya, dan untuk orang tua agar memantau anaknya yang masih di bawa umur tidak di perbolehkan mengendarai sepeda motor. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami