Dalam Sepekan, 36 Septor Terjaring Razia Yang Di Gelar Sat Lantas Polres Tebing Tinggi


TEBING TINGGI, BidikKasusnews.com - Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 dan menyikapi keluhan masyarakat terhadap Sepeda motor ( Septor ) menggunakan knalpot blong, Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Tebing Tinggi gelar razia.

Razia yang di gelar selama sepekan sejak di mulai tanggal 27 maret 2023 hingga 03 April 2023 tersebut Satlantas Polres Tebing Tinggi berhasil menjaring 36 unit Septor yang tidak memiliki surat surat kendaraan dan yang menggunakan knalpot blong " Ungkap Kasat Lantas AKP Dhoraria S Simanjuntak kepada wartawan Di Mapolres senin (03/04/2023).

Di sampaikan AKP Dora, bahwasanya razia septor tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, dan menyikapi keluhan masyarakat terhadap para pengguna kendaraan bermotor khususnya pengguna knalpot blong. 

" kepada personil Satlantas juga memberikan teguran kepada pengendara dan bai pengendara yang septor nya sudah di amankan di Polres di wajibkan untuk mengganti knalpot nya menjadi knalpot standard serta menunjukan surat kendaraan nya " Terang Dora.

" Saat ini dari 36 unit yang terjaring dan di amankan, sudah 22 unit yang di keluarkan, karena sudah mengganti knalpot nya menjadi knalpot standard serta membawa STNK dan BPKB ".

" Kini masih ada sekitar 14 unit lagi yang belum di ambil pemilik nya " Tutup AKP Dora yang di dampingi Paur Tilang IPDA J Sinaga dan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami