FORKOPIMCA KUALUH LEIDONG DAMPINGI PENGURUS VIHARA KARUNA MAITREYA DAN ORMAS DSKS MEMBERIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU DI TANJUNG LEIDONG

LABURA, bidikkasusnews. Com - Forkopimca kecamatan Kualuh Leidong telah mendapingi pengurus Vihara Karuna Maitreya dan Ormas DSKS yang telah memberikan sembako kepada warga kurang mampu, Rabu, 24 Mei 2023 di kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kuakuh Leidong kabupaten Labura.

Pengurus Vihara Karuna Maitreya Bung Edy yang datang dari Jakarta didampingi pengurus Ormas DSKS saat di konfirmasi wartawan mengenai tujuan memberikan sembako ini, mengatakan, "Tujuannya ya berbagi rezeki sebagai tanda kasih kepada warga yang kurang mampu, kita berikan 1.000 (seribu) paket di kelurahan Tanjung Leidong dan di desa Pangkalan Lunang, tanggal 27 Mei kita lanjutkan kembali pemberian sembako ini tempatnya di sekolah swasta DI.Panjaitan Leidong, kuponnya kita berikan kepada warga yang kurang mampu dan kupon itu dibawa ke sekolah DI. Panjaitan untuk menerima paket sembakonya". Kata Bung Edy.

Yang mewakili Forkopimca Kualuh Leidong Kapolsek AKP Ilham Harahap, "Menyampaikan terimakasih kepada Pengurus Vihara Karuna Maitreya dan pengurus DSKS yang mau bekerjasama saling memberi kepada warga kurang mampu di Kualuh Leidong.


Hari yang sama pengurus DSKS yang didampingi Forkopimca, kapus dan lurah Juga turut andil memberikan makanan tambahan kepada puluhan anak-anak yang kurang gizi di Tanjung Leidong.

Kelihatan yang hadir dalam mendampingi pemberian sembako ini Kasipem Reska Saragih SE, Babinpotmar TNI AL, Babinkamtibmas Polsek, Babinsa Koramil 02/TL, Kapus Dewi Daulay SKM dan Lurah Tanjung Leidong Gimbri Hasibuan SE. 

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami