Kabit Asset BKAD : "Untuk Data Rincian Kendaraan Dinas itu bukan Wewenang saya, atau surati saja Bupati"

Labura, bidikkasusnews.com - Kabid Asset Nopsita Dekawai Tampubolon,ST pada Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) yang terletak di Komp. Perkantoran Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara enggan memberikan data Kendaraan Dinas kepada awak media sebagai kepentingan publikasi.(11/05). 

Pada berita sebelumnya Romero Hutabarat sebagai Pejabat Penagganan asset Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian Labura mengatakan data kendaraan dinas adalah rahasia negara, ia juga harus berkoordinasi dengan BKAD dan Inspektorat selaku atasan dan pengawas kami.

Kabid Aaset Nopsita Dekawai Tampubolon,ST mengatakan kepada Media Bidik Kasus diruangan kerjanya, BKAD bukan Pengawas atau atasan mereka, untuk data kendaraan dinas yang mereka pakai mereka yang berhak memberikan data nya buka kami, kami hanya bisa memberikan data jika instansi yang berwajib meminta itupun dengan surat.(11/05). 

"Salah dia, gak tau itu dia, BKAD bukan atasan atau pengawas mereka, dinas terkait yang berwenang memberikan data kendaraan yang mereka pakai, kami tidak mempunyai wewenang, terkecuali instansi berwajib yang meminta itupun dengan surat."

"Kami disini hanya mendata Asset-aset yang ada labura untuk penaggung jawabnya instansi masing-masing" tambahnya

"Saya bukan melindungi tapi saya tidak mempunyai hak memberikan data itu, atau surati aja Bupati karena Beliau Pimpinan tertinggi". 

(Ricki Okta Rizal)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami