Polri Bersama TNI Patroli Skala Besar, Kapolres Tanjung Balai " Harus Humanis & Jangan Arogan "


TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Kepolisia Resort ( Polres ) Tanjung Balai bersama TNI melaksanakan persiapan guna patroli skala besar pada sabtu malam 29 April 2023 sekira pukul 21.00 Wib. 

Kegiatan patroli tersebut guna antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor), Kamseltibcar Lantas, Premanisme serta penertiban geng motor/balap liar di wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjun Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandy SIK MM yang di wakili oleh Kabag Ops Kompol Damos Aritonang SIK MH dalam arahan nya mengucapkan terima kasih kepada personel ikut dalam apel gabungan yang di gelar di Halaman Mapolres Tanjung Balai. 

" Terima kasih kepada personel gabungan yang hadir dalam giat apel persiapan patroli malam hari ini " Ujar Kabag Ops.

Lanjut nya, dalam melaksanakan patroli kita dalam menyambangi masyarakat hendaknya bersikap Humanis, tidak arogan dan kedepankan senyum sapa salam agar masyarakat tetap merasa nyaman atas kehadiran personil TNI – Polri (stackholder lainnya) " 

" yang menjadi sasaran adalah pengguba jalan yang berada di jalan Jenderal Sudirman, bundaran Kantor PLN kota Tanjungbalai jika di dapati adanya muda mudi di arahkan untuk kembali ke rumah masing-masing, tidak lewat dari pukul 22.00 wib sudah tiba di rumah masing masing, hal ini untuk meminimalisir angka kejahatan di malam hari " Pungkasnya.

Dalam arahan nya, personel di sarankan untuk memberikan himbauan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah yang ramai letak nya di jalan Pahlawan kota Tanjung Balai.

" tetap berikan himbauan kepada warga agar menjaga barang bawaan nya serta tidak menggunakan petasan atau kembang api sebagai uforia atau kesenangan pribadi karena telah merayakan Idul Fitri yang berdampak mengganggu ketenangan masayarakat lain nya " Pungkas nya.

Pantauan Wartawan di lapangan berjumlah 43 personel yang di terjunkan dalam giat patroli, diantara nya Polri 25 personil, TNI AD 6 Personil, TNI AL 6 personil, Sat Pol PP 8 personil dan BPBD 6 personil. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami