MENABRAK BERUNTUN 4 MATI DI TEMPAT

Simalungun, Bidikkasusnews.com - Empat orang mati ditempat dan belasan orang luka-luka dari para penumpang mobil pribadi Toyota hitam BK 1434 WH dan 1 Unit angkot Bandar Jaya dan 1 Unit angkot Siantar Jaya dan 1 Unit angkot Sinar Bangun dan 5 pe-sepeda motor dan beberapa buah mobil pribadi karena ditabrak oleh sebuah truck Tronton roda 12 pagi ini Kamis 19/11 pukul 09.40 WIB di  jalan lintas Propinsi Jl Asahan KM 4 Kec Siantar Kab Simalungun. 

REM BLONG

Menurut beberapa saksi mata ditempat kejadian mengatakan kelihatannya truck itu remnya blong sejak dari depan asrama Korem lalu supirnya hilang kendali dan sudah menghidupkan lampu jauh dan mengklakson secara non stop, namun mungkin karena muatannya yang berat walau jalan rusak sejak kantor Pengadilan Simalungun sampai  sedikit sebelum simpang Batu-4 b Marihat , supirnya tak bisa menghentikan truk itu. Maka tabrakan beruntun yang sangat  dahsyat inipun terjadilah.  

Mobil pribadi Fortuner hitam inilah korban terahir yang terjepit antara badan truck tronton dengan tembok gereja dipinggir jalan besar itulah yang menghentikan truk tronton itu . Tabrakan beruntun ini terjadi sepanjang 100 meter di jalan yg dari tahun ke tahun senantiasa rusak itu. 

Seorang saksi mata yang berada di tkp  dan melihat tabrakan beruntun itu menceriterakan kepada wartawan bahwa dia melihat kawannya marga Sdb membonceng 3 cucunya kena tabrak truck itu dan dia ikut menolong para korban. Ke-3 cucu yang dibonceng mati ditempat tetapi si oppung marga Sdb itu luka berat. 

Sekira 10 menit kejadian Polisi Lalu lintas dari kota Pematang Siantar datang dan segera mengatur para korban ke RS dan mengatur lalulintas yang jadi macat panjang. Para korban segera dilarikan ke RS dan mengamankan para supir.


(Tim)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami