Kamaluddin nazuli Siregar Ditetapkan Sebagai Ketua Umum (HIMMAH) Sumatera Utara


Medan, bidikkasusnews.com - Kamaluddin nazuli Siregar ditetapkan sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara periode 2023 - 2025

     Penetapan ini setelah KNS menerima SK Kepengurusan dari PP HIMMAH RI Di Jakarta 11 Ramadhan 1444 H / 2 April 2023

     "Saya sangat bersyukur atas ketetapan PP HIMMAH RI mengeluarkan SK dan saya ditetapkan menjadi ketua Umum HIMMAH Sumatera Utara." ucapnya.

    "Ini tidak terlepas dari semangat menegakkan konstitusi dan mengamini bahwa sirkulasi kepemimpinan, menjadi jalan untuk melahirkan generasi yang senantiasa memberikan pembaharuan dan kontribusi untuk agama, bangsa dan negara, saya beserta seluruh pengurus PW HIMMAH SUMUT dengan takeland HIMMAH SOLID akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan roda organisasi kearah yang lebib baik terkhusus perbaikan internal HIMMAH SUMUT dengan segala kemampuan yang kami miliki yang tujuan akhirnya adalah HIMMAH SUMUT akan bersatu untuk menjadi kuat dan tentunya untuk HIMMAH SUMUT yang lebih baik lagi di masa mendatang " lanjutnya.

   "Dalam kesempatan ini Abdul Razak Nasution selaku ketum PP HIMMAH RI juga mengajak kepada seluruh Pengurus Pimpinan Wilayah di Indonesia, Pimpinan Cabang Dan Pimpinan Komisariat untuk saling merangkul dan kembali menyatukan persepsi untuk kembali pada tujuan HIMMAH sesuai dengan Khittah Perjuangannya." Ucapnya.

    Selain jabatan ketua, PP HIMMAH RI juga menetapkan Muhammad Kurniawan sebagai Sekretaris Umum dan Fahru Reza sebagai Bendahara Umum untuk periode yang sama.

  Setelah dirinya terpilih, Kamal mengaku akan segera menggodok proses pelantikan kepengurusannya.

   "Kami akan segera menggodok pelantikan untuk prosesi serah terima dan pengukuhan kepengurusan HIMMAH SUMUT 2023-2025, " ucapnya.

(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami