Peduli Warga, PKS CV. Sawit Sumatera Perkasa Bagi Paket Sembako Ramadhan

Aek Kanopan, Bidikkasusnews.Com - Pabrik Kelapa Sawit CV. Sawit Sumatera Perkasa bagikan paket sembako kepada 45 orang warga yang bermukim di sekitar lokasi pabrik, Kamis (13/04/2023).

Bentuk kepedulian PKS CV. SSP Kp. Gajah kepada warga sekitar tersebut berupa paket sembako yang berisikan 1 zak beras 5 kg, 1 kotak mie instan dan 1 kg minyak goreng kemasan. 

Frischa Sinta (Manager Pabrik), melalui Humas Antoni Sitorus menyatakan pemberian paket sembako kepada masyarakat sekitar lingkungan pabrik pada bulan Ramadhan merupakan bentuk dan komitmen dari Management PKS untuk saling berbagi dengan masyarakat setempat.

" Pemberian sembako Ramadhan kepada masyarakat yang bermukim di sekitar lokasi PKS adalah merupakan bentuk komitmen management perusahaan ".

Masih kata Toni, kemajuan perusahaan adalah kebahagiaan masyarakat yang ada di lingkungan pabrik ini dan Insa Allah bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat akan terus berkelanjutan kedepannya, agar masyarakat merasakan dampak positif hadirnya pabrik CV. SSP di lingkungan setempat.

" Kemajuan perusahaan adalah kebahagiaan masyarakat, Insa Allah kegiatan seperti ini akan berkelanjutan kedepannya " ujar pria yang akrab dipanggil Bang Torus itu.

Tampak dalam kegiatan peduli tersebut Frischa Sinta selaku Mill Manager, Bing Cun sebagai Pengawas pabrik, Andi Sulistio bidang Staf Administrasi, Endang Permanasari menjabat Kepala Timbangan dan Muliandri bagian Kerani Umum. (Aries)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami