Sat Lantas Polres Tanjung Balai Patroli Daerah Rawan Balap Liar

TANJUNGBALAI, Bidikkasusnews.com - Kepolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu, S.H., M.H mengatakan Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Tajung Balai malam tadi (23/05) sekira pukul 23.00 Wib hingga 04.00 Wib gelar patroli.

" Patroli kita gelar menjaga arus lalu lintas dan mencegah balap liar ugal-ugalan anak anak remaja serta mencegah kejahatan pada malam hari " Terang Relapang. (24/05)

Dia juga mengatakan patroli di gelar agar wilayah hukum polres tanjung balai terhindar dari tindak kejahatan, menjaga arus lalulintas agar aman dan kondusif Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di jalan.

Relapang juga menjelaskan wilayah wilayah yang di jadikan sasaran patroli personelnya dan personel yang bertugas malam tadi.

" Adapun sasaran patroli yakni di Jln.Lingkar Kec.Teluk Nibung. Jln.Lingkar Kec.Sei Tualang Raso. Jln.Sudirman Bundaran PLN. Jln.Sudirman KM 4 s/d KM 7 dan Jln.Sei Raja (BONDANG) Kota Tanjung Balai.

" Dan personil yang elaksanakan tugas AIPTU SRP. Sinagae, BRIGPOL Iskandar, BRIPTU Bagus F Santoso dan BRIPTU Aditya Tarigan " Ujarnya.

Di ungkap kan Kasat Lantas bahwa masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendukung Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami