Kereen, Kali Ini Polres Tanjung Balai Adakan lomba Satkamling Terbaik Di HUT Bhayangkara ke 77

TANJUNG BALAI, bidikkasusnews.com - Ada yang unik dari sebelum nya di Polres Tanjung Balai untuk menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke 77 pada tahun 2023 ini.

Kali ini di wilayah hukum nya polres tanjung balai adakan penilaian terhadap siskamling di wilayah hukum nya yang bertujuan untuk di perlombakan dan mencari siskamling yang terbaik sebagai pemenangnya.

Penilaian tersebut di laksanakan pada minggu dini hari (04/06/2023 yang di mulai pada Pukul 01.00 Wib hingga selesai.

Amatan wartawan di lapangan personil yang melaksanakan pengecekan KBO Satbinmas Polres Tanjung Balai Ipda Syaifuddin, S.H.

Melalui Kasat Binmas nya AKP Eddy Siswoyo Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K.,M.M, saat dikonfirmasi mengatakan, Giat Pengecekan yang di lakukan personel, memberikan satu penilaian dalam pembentukan Satkamling di lingkungan masyarakat

Dia juga menambahkan, Satkamling merupakan wadah yang dibentuk masyarakat untuk kepentingan masyarakat itu sendiri, serta menyampaikan perlu dan pentingnya adanya Satkamling di lingkungan masyarakat untuk mencegah dan menekan terjadinya tindak kejahatan.

Lanjut Kasat, Kegiatan perlombaan yang di gelar untuk menunjukan dukungan Polri serta memotivasi kepada masyarakat. 

Dan lebih lanjut kasat juga menyebutkan penting nya keaktifan siskamling di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. 

" serta untuk meningkatkan kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat " Ungkapnya.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami