Demi Terciptanya Situasi Aman Dan Kondusif, Polres Tanjung Balai Kembali Gelar Patroli Skala Besar

 


TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Polres Tanjung Balai Kembali Gelar Patroli dalam skala besar di wilayah hukum nya pada Sabtu malam (26/08) yang di mulai pukul 21.00 Wib.

Hal ini di lakukan agar di Kota Tanjung Balai benar benar terwujud Sitkamtibmas dan Sitkamseltibcarlantas Aman dan Kondusif. 

Amatan di lapangan patroli yang di gelar berjumlah 25 personel yang di pimpin langsung Padal Polres Tanjung Balai AKP R. Saragih SH. 

" Kegiatan Patroli Skala Besar Polres Tanjung Balai di laksanakan dalam rangka Mewujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif " Kata Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui AKP R. Saragih SH saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan. 

Selanjut nya di katakan R. Saragih patroli juga sebagai mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran 3C, Perjudian, Miras, Narkoba, Premanisme, Geng Motor/Balap Liar di Wilayah Kota Tanjung Balai. 

Dia juga mengatakan jika pihak nya gelar patroli menggunakan 1 unit Mobil Patroli Satlantas, 2 unit Mobil Patroli Satsamapta dan 1 unit kendaraan patroli roda 2 satsamapta Polres Tanjung Balai. 

" Dan Kita menyisir daerah rawan antara lain di Jl. Jend. Sudirman (Bundaran PLN), Kantor Bawaslu, kantor KPU dan Jl. Sudirman Km 7 (Perbatasan Wilayah Kota Tanjungbalai Kab. Asahan) " Terang nya.

Dalam patroli tersebut Ungkap AKP R. Saragih, telah tercipta situasi Kambtibmas dan Kamseltibcarlantas yang kondusif, Mobilitas masyarakat keluar / masuk Kota Tanjung Balai dalam keadaan normal sehingga Tidak ditemukannya gangguan Kamtibmas berupa 3C dan kejahatan lainnya.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami