Direktur Mion Center : Mion Tarigan Layak Menjadi Bupati Deli Serdang

Deli Serdang, bidikkasusnews. Com - Direktur Mion Centre , Romy Makmur Rangkuti berbicara dihadapan sejumlah awak media bahwa Mion Tarigan SE, sangat layak menjadi Bupati Deli Serdang pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.Hal itu dikatakan nya di Lubuk Pakam Jumat, (4/8).

" Bapak Mion Tarigan merupakan kelahiran Patumbak Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang 58 tahun lalu.Ia putra daerah Deli Serdang yang akan membangun Kabupaten Deli Serdang dengan konsep membangun Deli Serdang bersama seluruh stake holder.Sinergitas kita bangun dengan memberdayakan masyarakat Deli Serdang, " jelas Direktur Mion Center.

Lebih lanjut Romi Makmur Rangkuti membeberkan bahwa Bapak Mion Tarigan selama ini turun ke Desa - Desa melihat dan memantau perkembangan setiap Desa. " Miris memang, ternyata banyak sarana jalan yang belum tersentuh pembangunan.Jalan - jalan rusak dan berlubang nyaris tak tersentuh, " ungkap Romi.

" Pelaku UMKM akan diberdayakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.Program pelatihan kreatif bagi korban PHK akan dilakukan guna mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Deli Serdang.Begitu juga program di bidang kesehatan, para tenaga kesehatan akan lebih ditingkatkan agar kesehatan masyarakat Deli Serdang tetap terjaga, " beber Romi.

Masih Romi " Sangking cinta nya Bapak Mion Tarigan dengan asal kelahiran nya.Beliau berusaha mengangkat nama Patumbak menjadi sebuah nama jalan Patoembak di Cibubur Jakarta Timur sampai sekarang ini.

Saat ini juga, kita sudah membangun jaringan jaringan Mion Center di beberapa Kecamatan di Deli Serdang.Semoga semakin bertambah wilayah Mion Center " .

(Tumenggung) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami