Polsek Kualuh Hilir-Leidong Grebek Rumah di Kampung Bebas Narkoba

Labura, bidikkasusnews. Com - Personil Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir bersama lurah Tanjung Leidong Gumbri SE telah menggrebek rumah yang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu dilingkungan wilayah kampung bebas narkoba, tepatnya di jalan Mesjid Jamik Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura, Sabtu dini hari 26 Agustus 2023.

Dari hasil penggrebekan tersebut petugas dapat mengamankan tiga orang pria warga Tanjung Leidong sedang mengkensumsi sabu, NN (41 tahun), RSD (20tahun) dan CR (27 tahun).

Petugas juga menemukan barang bukti berupa:

1 buah alat hisab sabu terbuat dari botol sprite.

1 buah kaca pirex bekas bakar didalamnya terdapat diduga Narkotika jenis sabu.

1 buah alat hisab sabu terbuat dari botol plastik kecil.

1 buah dompet merk Oximeter berisikan 25 (dua puluh lima buah) plastik klip kosong.

1 unit timbangan digital dan

1 buah skop terbuat dari pipet.

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Ilham Harahap SH, MH saat dikonfirmasi wartawan Bikas mengenai penggerebekan ini menjelaskan.

Pada hari Jumat, 25 Agustus 2023 sekira pukul 23.45 wib, Tim opsnal unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa di wilayah Kampung Bebas dari Narkoba Tanjung Leidong tepatnya di Jalan Masjid Jamik Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, ada sebuah rumah yang sering dijadikan tempat transaksi jual beli Narkoba jenis Sabu, mendapat informasi tersebut tim opsnal yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hilir IPTU Jonly HW Purba SH mendatangi alamat yang dimaksud, kemudian melakukan penyelidikan dan pengamatan, dan selanjutnya melakukan penggrebekan kedalam rumah dan berhasil mengamankan 3 orang laki-laki sedang mengkomsumsi Narkoba diduga jenis Sabu dengan disaksikan oleh Lurah Tanjung Leidong, Tim melakukan penggeledahan rumah dan badan, kemudian mengamankan barang buktinya.

Sewaktu di introgasi ditempat, ke 3 orang pelaku mengakui mengkonsumsi Narkotika jenis sabu secara bersama-sama dan Nakotika jenis sabu tersebut diperoleh dari seorang laki-laki yang biasa dipanggil KD.

Selanjutnya Tim membawa ke 3 orang pelaku berikut barang buktinya ke Poksek Kualuh Hilir. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami