Ini Visi & Misi Emaliana Fransiska, SH Terpanggil Sebagai Caleg DPRD Kota Tanjung Balai

Tanjung Balai, Bidikkasusnews.com - Ibu rumah tangga yang juga sekaligus berprofesi sebagai pengacara di Kota Tanjung Balai ini mengaku siap menjadi peserta Pemilu 2024.

Diri nya juga mengatakan siap bertarung di pesta demokrasi untuk memperebutkan kursi Anggota DPRD Kota Tanjung Balai.

Hal itu di sampaikan Emaliana Fransiska, SH Caleg ( Calon Legislatif ) nomor urut 3 ( Tiga ) dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) untuk Daerah Pemilihan ( Dapil ) 3 ( Kecamatan Teluk Nibung dan Kecamatan Sei Tualang Raso ) pada saat bincang bincang dengan Wartawan Bidikkasusnews.com (19/09). 

Orang yang sering di sapa dengan panggilan Ema ini diri nya mengaku maju menjadi Caleg mempunyai Visi " Mewujudkan dewan perwakilan rakyat kota tanjung balai sebagai lembaga legislatif yang kuat,merakyat dinamis dan transparan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat guna mencapai kota tanjung balai menjadi lebih baik "

Selain Visi dia juga mempunyai misi dalam pencalonan diri nya menjadi Caleg, yakni ;

1. meningkatkan kwalitas ,kapabilitas,dan kapasitas Anggita dewan perwakilan rakyat kota tanjung balai dan elemen dewan perwakilan rakyat Daerah kota tanjung balai. 

2. meningkatkan optimalisasi fungsi legislasi penganggaran dan pengawasan. 

3. meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengambilan kebijakan -kebijakan. 

4. meningkatkan partisipasi dan pengawasan masyarakat terhadap kinerja dewan perwakilan rakyat. 

5. berperan aktif dalam meningkatkan produk kebijakan publik yang solutif atau kebijakan berbasis masyarakat dan kebijakan untuk mempercepat terwujudnya kota tanjung balai maju.

6. mendorong terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan yang transparan bersih dan akuntabel. 

" Mohon Doa nya dek !! Agar Sehat selalu dan di lindungi Allah SWT serta mampu merebut kursi dalam Pemilu 2024 ini dan duduk menjadi anggota DPRD di Kota Tanjung Balai " Ujar nya. 

Selain itu, Caleg DPRD nomor urut 3 untuk Dapil 3 dari PPP Ini juga berharap agar di Pemilu 2024 ini berjalan aman dan damai serta tidak ada perpecahan antara satu dengan lain nya meski pun berbeda pilihan khusunya di Kota Tanjung Balai.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami