Karena Kesal, Warga Membuang Sampah di Sisi Oprit Jembatan yang Amblas

Kutacane, bidikkasusnews.com - Karena tak kunjung diperbaiki, warga disekitar Jembatan Pulo Egang Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara membuang sampah rumah tangga di sisi oprit jembatan yang amblas.

Pantauan bidikkasusnews.com Sabtu (16/9) dilokasi oprit jembatan tersebut benar telah dijadikan tempat pembuangan sampah oleh warga yang bermukim disekitaran Pulo Engang berada.

Amblasnya Oprit Jembatan Pulo Engang sudah memakan waktu yang cukup lama, sesuai dengan keterangan seorang warga yang disapa Mamak Mawar mengatakan bahwa, Oprit Jembatan itu sudah lebih dari empat bulan amblas" Jembatan itu sudah lama amblas kalau ngak salah lebih sudah empat bulan belakangan ini, namun saya belum pernah melihat ada pihak terkait datang meninjaunya" sebutnya.

Hal senada disampaikan warga yang melintas menggunakan kendaraan berupa becak bermotor, beliau sangat menyayangkan hingga sekarang belum ada tanda - tanda jembatan ini diperbaiki oleh pihak dinas "kami sangat berharap agar pihak PUPR segera memperbaiki oprit jembatan yang amblas ini, untuk sementara sebaiknya pihak dinas memasang tanda peringatan, mengingat tidak adanya penerangan jalan, guna menghindari kecelakaan bagi pengguna jalan pada malam hari" harapnya.

Sadli ST Kepala Dinas PUPR meyampaikan melalui pesan singkat WhatsApp, ketika ditanya kapan Oprit Jembatan tersebut diperbaiki, beliau menjawab akan diusulkan pada anggaran perubahan' Insya Allah perubahan ini kita usulkan" jelas Sadli.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami