Lubang Maut di Jalan Industri Siap Memangsa Korban

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Disepanjang jalan Industri yang menghubungkan dua Desa dari Desa Tanjung Morawa B ke Desa Dagang Kerawan ditemukan banyak nya jalan berlubang yang semakin hari semakin parah.

Terkait dengan hal itu, ada tiga lubang yang cukup dalam yang berlokasi di jalan Industri Desa Dagang Kerawan.Satu lubang berukuran lebih kurang berdiameter 1 M dengan kedalam 15 cm, dan dua lubang lainnya berdiameter lebih kurang 30 - 40 cm dengan kedalaman yang sama.

Hal itu terpantau awak media saat melintas di sepanjang jalan Industri Kecamatan Tanjung Morawa Jumat sore, (15/9).

Lubang - lubang maut itu seakan sedang memangsa korban nya para pengguna jalan.

Seorang warga pengguna jalan ketika melintasi jalan tersebut berkomentar " Mau dimasukan koran bang ?, cocok tuh, soal nya kemaren ku tengok ada orang terjatuh disitu bang, gara - gara ngelakan lobang itu.Untung aja dia gak papa, hanya luka lecet aja tangan nya, tapi stang kretanya agak bengkok ".

" Mau nya cepatlah diperbaiki jalan - jalan rusak ini sama Pemerintah.Apalagi kalo malam bang, da gak ada lampu penerangan, gelap, bisa - bisa kecelakaan orang nanti di jalan ini, " celoteh warga yang enggan menyebut nama nya.

Terkait dengan hal itu, awak media menghubungi tokoh Masyarakat Tanjung Morawa Syahruna yang juga dikenal sebagai Ketua TKBM Mandiri.Beliau lah yang selalu peduli terhadap lingkungan sekitar jalan Industri.

" Dalam waktu dekat ini, kami sudah merencanakan untuk menimbun jalan - jalan yang berlubang di sepanjang jalan Industri. Selanjutnya, kami juga akan bergotong - royong bersama masyarakat Dusun I Desa Tanjung Morawa B guna untuk membersihkan parit - parit.Hal itu sudah menjadi agenda kami tiap bulan nya untuk peduli terhadap lingkungan, " papar Syahruna. 

" Saya berharap kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati - hati saat berkendara, tak perlu terburu - buru, utamakan keselamatan saat berada dijalan, " tambah Tokoh Masyarakat yang cukup peduli tersebut.

Masih Syahruna " Kami juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang agar segera dan secepatnya memperbaiki sarana jalan yang rusak secara permanen.Swadaya masyarakat sudah dilakukan secara berkesinambungan ".

(Tumenggung) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami