Personil Posko KBN Desa Pekan Tolan Terus Lakukan Patroli Dialogis

LABUSEL, bidikkasusnews. Com - Dalam mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah Desa Pekan Tolan, personil Posko Kampung Bebas Dari Narkoba (KBN) terus melakukan patroli dialogis dan sambang kepada masyarakat yang rawan terhadap peredaran narkoba di Dusun Bis 2 Desa Pekan Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Jum’at (15/09/2023).

Adapun personil yang melakukan patroli dan sambang kepada masyarakat adalah Kanit Binmas Polsek Kampung Rakyat Aipda.Ngatiman yang juga sebagai Kaposko KBN Dusun Bis 2 Desa Pekan Tolan, Bhabinkamtibmas Aiptu. Suyanto dan Aiptu. Irwanto.

Personil melakukan komunikasi kepada masyarakat untuk mencari informasi terkait peredaran narkoba di wilayah Desa Pekan Tolan.

“Kami juga memberikan penyuluhan dan melakukan sosialisasi terhadap masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan resiko hukum apabila terlibat dalam peredaran gelap narkotika,” ujar Aipda. Ngatiman.

Dari hasil patroli dan sambang kepada masyarakat, personil tidak menemukan adanya peredaran narkoba dan masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personil Posko KBN.

“Kami masyarakat Dusun Bis 2 sangat mendukung dan berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh para personil Posko Kampung Bebas Dari Narkoba yang ada di Dusun Bis 2 Desa Pekan Tolan ini.

Kami merasa apa yang dilakukan sangat bermanfaat bagi kami khususnya terkait dengan peredaran narkoba, kejahatan-kejahatan seperti pencurian buah sawit juga semakin berkurang.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu Selatan yang telah mendirikan Posko Kampung Bebas dari Narkoba ini,” ucap salah seorang warga Dusun Bis 2 bernama Yanto.

(Ir,Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami