Suami Tega Pukuli Istri, AD Dilaporkan Ke Polresta Deliserdang

 


Pematang Siantar, bidikkaausnews.com - Teganya suami pukuli Istri baru hitungan bulan melangsungkan pernikahan biasanya sangat indah untuk di jalani bersama pasangan yang baru menikah, atau lebih familiar dengan sebutan menikmati bulan madu.

Namun, bayangan nikmatnya bulan madu berbanding terbalik dengan yang dialami oleh wanita berinisial FMT (23). Pasalnya, hitungan hari membina rumah tangga dengan suaminya, Ia sudah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Tak terima dengan kekerasan yang dilakukan Suaminya yang baru dua Minggu menikahinya itu, Ia pun melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke Polresta Deli Serdang.

Laporan itu diterima dengan nomor LP/B/657/IX/2023/SPKT/Polresta Deli Serdang/Polda Sumatera Utara, tanggal 01 September 2023.

Menurut pengakuan FMT kepada keluarga, peristiwa penganiayaan itu terjadi di rumah yang mereka tempati tepatnya di jalan Sei Belumai, Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (30/08/2023), sekitar pukul 21:00 wib.

Dijelaskannya, Awalnya FMT Sedang dirumah, kemudian suaminya AD datang dan diketahui baru saja dari rumah orang tuanya. 

Lantas FMT mengingatkan suaminya, bahwa jika ada masalah agar jangan terus mengadu kepada orangtuanya.

"Kalau ada masalah keluarga,jangan cerita - cerita sama orang tua," ucap korban menirukan.

Kemudian, FMT menanyakan handphone miliknya yang sebelumnya diambil suaminya. Namun suaminya AD tidak terima dengan pertanyaan itu dan emosi. Dan langsung menganiaya istrinya.

"Dia emosi dan langsung mencekik leher dan memukul serta menendang istrinya," terang Abdul kepada wartawan menirukan ucapan Febry, Jumat (07/9).

Karena penganiayaan itu, korban FMT mengalami luka gores dan memar ditangan.

Mewakili keluarga, Abdul berharap agar pihak kepolisian dalam hal ini Polresta Deliserdang agar segera menangkap AD dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Kami keluarga berharap agar polisi secepatnya menangkap AD dan di proses hukum. Karena sangat tidak wajar, istri yang baru dua Minggu lalu menikah sudah dianiaya,"imbuhnya.

"Jangan - jangan suaminya kebanyakan ngonsumsi narkoba itu," pungkasnya.

(Tim)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami