2 Anggota PWI Jadi Komisioner KPU & Bawaslu, Ini Harapan Ketua PWI Tanjung Balai Ridwan Marpaung

TANJUNGBALAI, Bidikkasusnews.com - Dua orang kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) di Kota Tanjung Balai Sumatera Utara telah di tetapkan menjadi Komisioner KPU dan Komisioner Bawaslu. 

" Ini menjadi suatu kebanggaan bagi PWI, walaupun kita tahu kesuksesan itu adalah hasil dari ide ide bagus yang di kejar dengan energi, kecerdasan, dan tekad untuk meraih nya", ucap Ketua PWI Tanjung Balai Ridwan Marpaung, SH, S.Pd, kepada wartawan Bidikkasusnews.com saat di Konfirmasi.

Melalui Pesan Whatsapp nya juga di sampaikan Ridwan Marpaung, Diri nya atas nama PWI Kota Tanjung Balai dan mewakili kawan kawan jurnalis turut bangga karena dua orang pengurus PWI Kota Tanjungbalai berhasil  memjadi komisioner dan capaian ini dapat mengangkat marwah organisasi PWI. 

Di ungkapkan Ridwan, Fitra Ramadhan Panjaitan yang merupakan pengurus PWI Tanjung Balai (Wakil Ketua) telah ditetapkan sebagai komisioner KPU Kota Tanjung Balai Periode 2023-2028.

Dan sebelumnya pada Sabtu 19 Agustus 2023 lalu, Nazmi Hidayat Sinaga yang juga merupakan pengurus PWI Tanjungbalai (Wakil Sekretaris) ditetapkan menjadi komisioner Bawaslu Kota Tanjungbalai periode 2023-2028.

" Semoga Fitra dan Nazmi tetap istiqomah dan amanah dalam menjalankan tugas kedepan yang lebih berat ini " Ucapnya. 

Terus semangat dan lakukan yang terbaik  jagalah nama baik PWI walaupun sudah tidak lagi menjadi pengurus PWI. 

Semoga pencapaian yang luar biasa ini dapat menginspirasi rekan rekan wartawan lainnya " Harap nya.

Saat di tanya adanya kekosongan 2 jabatan di PWI Tanjung Balai karena anggota nya terpilih menjadi Komisioner KPU & BAWASLU, Ridwan mengatakan diri nya akan melakukan rapat internal bersama kawan kawan PWI lainnya.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami