Antisipasi Terjadi nya Kericuhan Pemilu 2024, Polres Tanjung Balai Gelar Simulasi pengamanan Objek Vital


TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Polres Tanjung Bala gelar simulasi pengamanan objek vital, kampanye, TPS, pengawalan kotak suara dan pengamanan pengendalian unjuk rasa, di Kantor KPU, Jalan Jenderal Sudirman. 

" Simulasi ini di lakukan bertujuan untuk mengantisipasi apa bila nanti nya terjadi kericuhan dalam pemilihan umum ( Pemilu ) 2024 di kota Tanjung Balai. " Kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi melalui Kabag Ops AKP MP Pardede, di konfirmasi wartawan. (21/10). 

Lanjut nya, Simulasi di gelar berdasarkan surat telegram Kapolda Sumut tentang melaksanakan langkah langkah kesiapan dalam mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024, di jajaran Polda Sumut. 


" Dengan di laksanakannya simulasi pengamanan ini pada Pemilu 2024 mendatang, di harapkan seluruh personel Polres Tanjung Balai sudah sigap cepat dalam menangani permasalahan pemilu di tengah masyarakat " Terangnya

" Dan Simulasi ini terkait untuk pengamanan objek vital Kantor KPU, Bawaslu, kampanye, pengawalan kotak suara hingga pengamanan pengendalian unjuk rasa anarkis, dengan menggerakkan Peleton Dalmas Awal, Peleton Dalmas Ganti hingga Peleton PHH Brimob " Pungkasnya.

( INDRA SARAGIH,SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami