Gagal Kabur Dari Kejaran Polisi, Pengedar Sabu Warga Tanjung Balai ini Rela Meringkuk Dalam Penjara

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - F.H alias F (27) Warga warga Jln. Komplek Tg Permai Blok C Lk V Kel. Bunga Tanjung Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai harus pasrah meringkuk dalam penjara setelah diri nya gagal kabur saat di tangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjung Balai.

Menurut keterangan Kapolres Tanjung Balai KBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM Melalui Kasat Narkoba AKP. R. Silalahi SH, pihak nya berhasil mengungkap satu orang pelaku tindak pidana peredaran narkoba dengan kepemilikan sabu seberat 5.47 gram.

" Berbekal dari penyelidikan dan keahlian tehnik penyamaran yang di lakukan petugas dengan cara pura pura memesan narkotika jenis sabu seberat 5 gram, petugas berhasil memancing pelaku untuk menyepakati lokasi transaksi " Ujar nya. (13/10). 

Setelah di sepakati lokasi transaksi di jalan Jend. Sudirman km 6 tepatnya di pinggir jalan raya, kemudian pelaku membawa sabu untuk menjumpai petugas yang sedang melakukan penyamaran. 

" Setiba nya, Pelaku sempat kabur karena melihat ada polisi yang datang ke lokasi, karena kesigapan petugas, pelaku pun berhasil di ringkus " Kata Kasat. 

Di ungkap kan Kasat, pelaku mengakui diri nya pemilik narkoba jenis sabu seberat 5,47 gram yang di dapat petugas dari saku celana depan sebelah kanan nya setelah di lakukan penggeledehan.

" Dia mengaku jika barang itu di dapat dari seseorang jaringan di atas nya, di mana orang tersebut sampai saat ini masih di lakukan pengejaran " Pungkas nya.

Kemudian Kapolsek menerangkan jika Selain Sabu petugas juga menyita barang bukti lain nya yakni satu buah handphone android merk oppo warna biru toska dan satu buah sepeda motor Honda vario warna hitam tanpa plat yang saat ini sudah di amankan bersama pelaku di Mapolres Tanjug Balai. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami