HUT Golkar ke 59, Ketua PK Golkar Tanjung Morawa Ikut Serta Meletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Beringin

Lubuk Pakam, bidikkasusnews.com - Peringati HUT Partai Golkar ke 59, DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang menggelar berbagai kegiatan di Kecamatan Lubuk Pakam.Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dengan tabur bunga di makam pahlawan, meletakan batu pertama mushola Beringin dan pemberian santunan serta bingkisan kepada anak yatim di Kantor DPD Golkar Jumat, (20/10/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang H Hamdani Syahputra mengatakan " Kami kader Golkar datang untuk memberi penghormatan sekaligus berdoa kepada pahlawan yang telah mendahului kita. Semoga pahlawan diterima oleh sisi Tuhan, diampuni dosanya dan dilapangkan kuburnya ".

" Kami juga menggelar tasyakuran sekaligus memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim serta meletakan batu pertama pembangunan mushola Beringin di Sekretariat DPD Partai Golkar, " sebut Hamdani.

Sementara Ketua PK Golkar Kecamatan Tanjung Morawa Sugiono, yang juga Calon Anggota Legislatif DPRD Deli Serdang Dapil II meliputi Kecamatan Tanjung Morawa, Bangun Purba, Gunung Meriah, STM Hulu dan STM Hilir ikut serta tabur bunga, meletakan batu pertama pembangunan mushola Beringin.

Hadir pada kesempatan tersebut, Jajaran kepengurusan Partai Golkar se-Kabupaten Deli Serdang, Wakil Ketua DPRD Deli Serdang dan Anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Golkar, para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar se-Kabupaten Deli Serdang.

(Tumenggung).

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami