Sukses Jadi Pebisnis Muda, Kisah perjalanan Saibah Master Di Herbal Shangratu ini Menjadi Inspiratif

MEDAN, Bidikkasusnews.com - Mungkin sebagian orang sudah kenal dengan Saibah Pangaribuan wanita berparas cantik berdarah Batak kelahiran Sipirok 25 Oktober 1994 putri sulung pasangan dari Bapak Mardan Pangaribuan dan Ibu Polim Br Pohan, saat ini bertempat tinggal di Muara Bungo Jambi, yang sukses karier nya di bidang bisnis.

Saibah panggilan akrab nya seorang wanita pebisnis muda asal Sipirok ini , sekarang sedang menjalan kan bisnis nya bergabung di HERBAL SHANGRATU Produk Anak bangsa dan dia baru bergabung 4 bulan sudah meraih prediket sebagai Master.

Saat bincang bincang bersama wartawan bidikkasusnews.com ketika diri nya berkunjung di Medan, Saibah mengatakan kesuksesan karier nya dalam menjalankan bisnis tak luput dari usaha, kerja keras, pantang menyerah, keuletan, serta tekad yang kuat. 

Dan dia juga mengatakan dalam bisnis tidak di butuh kan latar belakang pendidikan, sekolah yang tinggi dan modal yang besar, yang penting individu nya ada niat, kemauan, kerja keras dan kejujuran. 

" Saya menjadi seorang pebisnis adalah sebuah pilihan dan cita cita saya sejak duduk di bangku SMP " Ucap nya (23/10). 

Menurut Saibah usaha di bidang bisnis mampu membentuk seseorang menjadi orang sukses dan berkemampuan khusus segala bidang serta penghasilan pun tidak dapat terukur.

Dia juga mengatakan dalam bisnis tidak lah membutuhkan tamatan maupun pendidikan yang tinggi. 

" Kalau kita berbisnis awali dengan doa niat, kerja keras dan kemauan, kalau masalah modal sih saya kira urusan nomor kesekian kali nya " Bebernya.

Saya sendiri lanjut Saibah memulai bisnis dari menjalankan usaha kecil kecilan, pelan pelan mulai beralih ke produk produk dan berjualan di media online dengan modal yang pas pasan, usaha saya itu pun di dukung dan di support oleh suami dan orang tua.

" kalau di tanya suka dan duka sih, yang nama nya mau menjadi orang sukses itu pasti banyak rintangan nya " Ungkap Saibah.

" Sempat saya jatuh bangun karena modal bisnis pas pasan, namun karena dukungan dan keoptimisan saya selama ini Alhamdulillah membuahkan hasil.

Ketika di tanya sekarang diri nya menjalankan bisnis produk apa Saibah pun menjawab jika diri nya menjalankan usaha bisnis di Herbal SHANGRATU dengan penghasilan perbulan nya mencapai Rp 50 an Juta. 

" Alhamdulillah sekarang saya menjadi Master di Herbal SHANGRATU membawahi stokis stokis yang ada di pulau sumatera dan sekitar nya " Pungkas nya.

Di akhir bincang bincang nya Pebisnis wanita muda ini mengajak anak muda untuk sama sama merubah pola pikir nya menjadi seorang pebisnis di Herbal SHANGRATU. 

"Jangan takut dengan kegagalan ketika memulai sebuah Bisnis, karena kegagalan yang kita alami adalah bahan pembelajaran untuk memperbaiki usah kita " Tutup Saibah.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami