Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Kualuh Leidong


Labura, bidikkasusnews. Com - Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-95 Sabtu 28 Oktober 2023 di halaman kantor camat Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam upacara ini sebagai komandan upacara anggota dari ormas Bapera kecamatan Kualuh Leidong.

Kapolsek Kualuh Leidong AKP Ilham Harahap SH MH sebagai Insfektur upacara dan membacakan tes pidato mentri pemuda dan olahraga. Diakhir pidatonya Kapolsek mengingatkan, Tidak lama lagi pemilu akan tiba, mari kita jaga keamanan. Pilihan boleh berbeda, tapi ingat kita adalah bersaudara.

Kelihatan yang hadir di upacara ini Camat Kualuh Leidong Riva Arya Ritonga SKM MM dan staf, anggota Polsek Kualuh Hilir, anggota Koramil 02/TL, anggota TNI AL Leidong, staf Kanpel Leidong, Korwil Pendidikan, anggota Puskesmas, Lurah dan para kepala desa, pengurus partai Golkar dan Nasdem, Organisasi kepemudaan seperti BKPRMI dan IPK, para kepsek SMA, SMP dan SD serta para siswa/i yang ditunjuk.

Upacara berjalan aman, tertip dan kondusif, diakhiri dengan doa yang di mohonkan ketua BKPRMI Kualuh Leidong Abu Sofyan yang diaminkan sekira 300-an yang hadir.

(Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami