KONSOLIDASI DAN SILAHTURAHMI PERS BPC BERJALAN SUKSES

Marelan, bidikkasusnews.com - Selamat Sukses acara Konsolidasi dan Silaturahmi Pers BPC di wisma wisata danau Siombak, Sabtu siang (11/11/1023).

Kalangan Jurnalis baik dari media cetak, online dan TV online yang tergabung Pers BPC telah mengelar acara Konsolidasi dan silaturami antar pengurus dan anggota.

Kegiatan dalam menjaga keakraban tersebut digelar Sabtu (11/11/2023) di aula wisata Danau Siombak Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan.

Turut hadir mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SH, pejabat mewakili muspika Belawan, tokoh masyarakat, Caleg Dapil 2 bernomor urut 1 dari Partai Buruh Hotbiner Silaen SH MH, Caleg Dapil 2 bernomor urut 4 dari Partai Gerindra Zuliansyah Tambusai, tokoh pers Medan Utara Syahril Effendi Damanik, pimpinan umum Suara Rakyat RI sekaligus pemilik RSU Delima martubung H.Hidayat Samosir, ketua RBBS Medan Marelan dan aktivis sungai Deli Zulkarnaen serta puluhan anggota dan pengurus Pers BPC lainnya.

Pada kesempatan itu Irwan S.Pane selaku ketua Per BPC mengatakan, rapat konsolidasi Pers BPC yang kini sudah berusia 3 tahun.

Tidak bisa kita pungkiri, Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antar insan Pers BPC dalam rangka meningkatkan kwalitas dan kinerja kerja organisasi Pers BPC  

"DARI ITU PERS BPC MENGAJAK AYO MARI KITA JAGA KESEHATAN KESEHATAN DIRI KITA MASING MASING YANG SANGAT SANGAT MAHAL INI 

AGAR KITA NANTINYA DAPAT MENCAPAI HASIL HASIL KERJA YANG MAXIMAL.

DALAM JIWA YANG SEHAT TERDAPAT TUBUH YANG SEHAT PULA.

DIHARAPKAN DARI HASIL RAPAT KONSILIDASI PERS BPC NOVEMBER 2023 INI AGAR 

DAPAT TERSELENGGARA DENGAN BAIK DAN BENAR 

BEBERAPA BUTIRAN BUTIRAN YANG SANGAT URGENT UNTUK DI LAKUKAN 

OLEH KETUA DAN BESERTA PENGURUSNYA

 AGAR DAPAT MELAKUKAN :

A ) MENYIAPKAN SURAT AKTE PENDIRI PERS BPC DAN SAMPAI KE MENKUMHAM .

B ) DENGAN ADANYA LOKASI YANG BISA UNTUK DIJADIKAN KANTOR PERS BPC AGAR KETUA DAN JAJARANNYA SEGERA UNTUK MENINDAK LANJUTI.

C ) SUDAH SANGAT PERLU KTA PERS BPC UNTUK DI KELUARKAN AGAR NANTINYA SELURUH ANGGOTA

 DARI PERS BPC DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA DAPAT DI KETAHUI OLEH PIHAK DARI LEMBAGA LEMBAGA TERKAIT NANTINYA .Ujarnya.

Sementara itu mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan AKP.Ponijo menegaskan kalau antar wartawan dan kepolisian merupakan saudara dan mitra kerja, kita juga perlu masukan, informasi serta sosial kontrol demi mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif.

Kita berharap pada insan Pers untuk bersama sama dalam menjaga situasi kondusif apalagi saat menjelang Pemilu. 

Mari kita jaga situasi aman dan dapat menghindari pemberitaan Hoax dan dapat pemberitaan provokasi yang dapat menganggu situasi Kamtibmas melainkan ciptakan pemberitaan yang dapat melahirkan situasi yang sejuk aman dan nyaman di tengah kehidupan masyarakat sehingga kita dapat bersama sama bermanfaat bagi masyarakat.Pesan Waka Polsek Medan Labuhan AKP.Ponijo yang sudah layak menjadi Kapolsek tersebut disambut tepuk tangan meriah.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami