Bhayangkari Polsek Kotarih Perawatan Kebun P2L

Sergai, bidikkasusnews.com - Kapolsek Kotarih Polres Serdangbedagai (Sergai) Iptu Mula Purba, SHi,MH me-respons positif kegiatan Bhayangkari melakukan perawatan dan panen Kebun P2L (Pekarangan Pangan Lestari). Minggu (21/11/2024) pagi.

"Esensi kegiatan ini untuk memotivasi Personel dan masyarakat Kotarih serta edukasi untuk bisa memanfaatkan lahan tidur (lahan yang tidak pakai) di sekitar rumah menjadi lahan yang produktif bermanfaat."jelas Kapolsek.

Kebun P2L (Pekarangan Pangan Lestari) berada di seputaran Aspol Polsek Kotarih di Desa Kotarih Pekan Kecamatan Kotarih Kabupaten Serdang Bedagai tersebut ditanami berbagai jenis sayuran merupakan implementasi pemberdayaan lahan kosong.

Kapolsek Kotarih Mula Purba, SHi,MH bersama Ketua Bhayangkari Ranting Ny. Mula Purba didampingi Wakapolsek Ipda Brimen, SH,MH dan anggota Bhayangkari lainnya terlihat melakukan perawatan dan panen Kebun P2L (Pekarangan Pangan Lestari).

"Dengan menanam bibit sayuran dan perawatan, para ibu - ibu memanfaatkan lahan yang berada di Aspol Polsek Kotarih sebagai kegiatan positif juga sarana silaturahmi untuk lebih mendekatkan diri sesama istri Polisi."pungkasnya.

(B.Raja Gukguk) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami