Budi Aulia : PRIBUMI Deli Serdang Terus Tebar Kebaikan

Deli Serdang, bidikkasusnews.com - Pada hari Jumat, seluruh amalan yang telah dikerjakan seorang muslim akan di lipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Terkait dengan hal itu, relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabuming Raka) Kabupaten Deli Serdang kerap melakukan kegiatan Jumat barokah/ Jumat berbagi setiap Jumat di beberapa Kecamatan se-Kabupaten Deli Serdang.

Terpantau bahwa kegiatan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabuming Raka) Deli Serdang kembali berbagi pada Jumat barokah di beberapa titik di Kecamatan Pantai Labu dan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang Jumat, (26/1/2024).

Ketua relawan PRIBUMI Deli Serdang Budi Aulia didampingi Sekretaris Romy Makmur Rangkuti dan Bendahara Ahmad Najamuddin Harahap serta fungsionaris lain nya mengatakan " Teruslah berbuat baik meskipun melelahkan. Karena lelahnya akan hilang namun pahalanya akan terus mengalir. Salam Jumat barokah ".

Lebih lanjut dikatakan nya bahwa relawan PRIBUMI Deli Serdang dibawah naungan TKD Sumut dengan Ketua Dewan Pembina Ade Jona Prasetyo terus melebarkan sayap nya dan menggaungkan pemilu damai.

Sementara Tim Kampanye relawan PRIBUMI DS Syafrin ST saat ditanya awak media berkomentar " PRIBUMI Deli Serdang siap memenangkan paslon nomor 2 Capres Cawapres Prabowo Gibran dan memenangkan Ade Jona Prasetyo caleg DPR RI dari Partai Gerindra dapil Sumut 1 ".

Sekretaris PRIBUMI Deli Serdang Romi Makmur Rangkuti menambahkan bahwa kegiatan PRIBUMI DS cukup padat menuju pemilu Legislatif dan pemilu Presiden tahun 2024. " Walaupun agenda kerja PRIBUMI DS padat, tapi kami bisa membagi waktu untuk terus hadir ditengah - tengah masyarakat berbagi dan peduli untuk kebersamaan, " pungkas nya.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami