Malam Pergantian Tahun, Seorang Pria Mr x Di Asahan Tewas, Di Duga Korban Tabrak Lari

Asahan, bidikkasusnews.com - Di jalan Lintas Sumatera tepat nya dii Simpang Kedai Ledang, Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, di temukan seorang pria tanpa identitas meninggal dunia. 

Pria yang sudah tak bernyawa itu ditemukan pada senin malam dini hari (01/01/2024 ), dalam keadaan terbujur dan bersimbah darah. 

IPDA jefri Helmi selaku Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan saat di konfirmasi Senin pagi mengatakan pria tewas tanpa identitas yang mengendarai sepeda motor Honda matic jenis Beat tersebut di duga korban tabrak lari. 

" Korban pertama kali di temukan oleh Warga " Kata Jefri dan selanjut nya jefri menjelaskan,  Mr X mengalami koyak di kepala, bahu kanan hancur dan meninggal dunia di TKP. 

Lanjut Jefri, Setelah di mintai keterangan beberapa saksi mata di lokasi kejadian, Korban di Hantam sebuah Bus. 

" Korban di hantam bus saat hendak menyalip mini bus di depan nya, dan dari arah berlawanan, korban pun tiba tiba masuk dan tidak dapat menghindar " Terang Kanit Gakkum. 

" Korban saat ini di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang ( RSUD HAMS ) kisaran, Terkait mobil bus nya masih dalam penyelidikan " Pungkas nya. 

Jefri menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga nya serta yang mengenal dengan korban untuk segera mendatangi Satlantas Polres Asahan. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami