Relawan PRIBUMI Deli Serdang Gelar Joget Gemoy di Lubuk Pakam

Lubuk Pakam, bidikkasusnews.com - Antusias masyarakat Lubuk Pakam sekitarnya pendukung Prabowo Gibran mengikuti joget gemoy cukup meriah yang diselenggarakan oleh Relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabuming Raka) Deli Serdang di jalan Sutomo kantin siang malam Jumat malam, (26/1/2024).

Masyarakat pendukung Prabowo Gibran yang mengikuti joget gemoy datang dari beberapa Kecamatan.Ada dari Kecamatan Tanjung Morawa, dari Kecamatan Beringin, dari Kecamatan Galang dan Kecamatan Lubuk Pakam.

Ketua relawan PRIBUMI Deli Serdang Budi Aulia didampingi Sekretaris Romy Makmur Rangkuti dan Bendahara Ahmad Najamuddin Harahap kepada awak media berkomentar " PRIBUMI Deli Serdang terus menggandeng masyarakat untuk memenangkan Capres Cawapres nomor 2 Prabowo Gibran dan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor 2 Dapil Sumut 1 Ade Jona Prasetyo pada Pemilu 2024 ".

Tim kampanye PRIBUMI DS, Safrin Safrin ST didampingi Khairil Anwar serta fungsionaris lain nya mengatakan bahwa para pemilih yang punya hak suara, agar datang ke TPS masing - masing pada 14 Pebruari 2024 di Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden." Jangan sampai golput (tidak memilih), gunakan hak pilih dan tetap menjaga pemilu damai, " tambah Safrin.

Sekretaris PRIBUMI DS Romi Makmur Rangkuti menambahkan bahwa program kerja Presiden Jokowi harus dilanjutkan, karena Prabowo Gibran akan meneruskan program Presiden Jokowi untuk Indonesia lebih maju.

" Untuk itu, mari sama - sama kita menangkan paslon nomor 2 Capres dan Cawapres Prabowo Gibran diseluruh daerah, khusus nya di Kabupaten Deli Serdang, " papar Romi.

Sementara pemenang lomba joget gemoy diraih oleh ibu Diol dari Lubuk Pakam, ibu Amoy dari Desa Tumpatan Kecamatan Beringin dan terbaik selanjutnya Edi dari Timbangan Lubuk Pakam, masing - masing mendapatkan 1 buah kipas angin 16 inci.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami