Camat Lantik 7 Pj Kades Di Tanjung Morawa

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Camat Tanjung Morawa Rio Laka Dewa melantik 7 Pj Kepala Desa di Kecamatan Tanjung Morawa yang digelar di gedung P3UD jalan Lintas Sumut Desa Tanjung Baru Kamis, (15/2/2024).

Pelantikan 7 Pejabat Kepala Desa tersebut dikarenakan telah berakhir nya masa tugas 7 mantan Kepala Desa di Tanjung Morawa pada tanggal 14 Pebruari 2024.

Dalam sambutan nya Camat Tanjung Morawa mengucapkan " Selamat atas terpilihnya pejabat Kades yang dari ASN Kantor Camat. Pejabat yang terpilih berdasarkan pertimbangan dan analisa yang cukup panjang dan cermat yang sudah kami yakini mampu dan tepat untuk menjadi pejabat Kades ".

Masih Rio Laka Dewa " Laksanakan tugas dengan penuh amanah dan penuh tanggung jawab, kordinasi dan komunikasi dengan pemangku kepentingan di Desa, termasuk para Kepala Desa yang sudah purna tugas saat ini ".

Lebih lanjut dikatakannya bahwa atas nama Pemkab Deli Serdang mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu Kades yang sudah purna tugas atas dedikasinya dan pengorbanannnya serta pengabdiannya kepada seluruh masyarakat.

7 Pj Kades yang dilantik adalah, 1.Fahran, Pj Kepala Desa Aek Pancur. 2. M.Isbat, Pj Kepala Desa Bandar Labuhan. 3. Supriadi, Pj Kepala Desa Dagang Kelambir. 4. Adi Syahputra, Pj Kepala Desa Dalu Sepuluh A. 5. M.Aditia Ramadhan, Pj Kepala Desa Penara Kebun. 6. Santi, Pj Kepala Desa Lengau Seprang. 7. Juliadi, Pj Kepala Desa Punden Rejo.

(Tumenggung).

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami