MASA KADER HELMAX ALEX SEBASTIAN TAMPUBOLON DARI CALEG DPRD KOTA MEDAN PADATI LAHAN KOSONG DI TANAH 600 KEC. MEDAN MARELAN SAMBIL BAKTI SOSIAL

Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk mengakhiri masa kampanye yang ditentukan, salah seorang Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Medan Dapil 2 dari partai Golkar Nomor urut 9 Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH MH senam bersama ratusan warga bertempat di Lapangan Pasar 1 Marelan, Minggu (4/2/2024) pagi.

Pada kegiatan sosialisasi dan silahturahmi tersebut, Alex Sebastian Tampubolon berkesempatan bertatap muka langsung dengan masyarakat, kader dan para pendukungnya.

Selain melakukan senam bersama, terlihat juga kegiatan donor darah, pasar murah serta galeri UMKM yang turut meramaikan acara.

Pada kesempatan tersebut, Alex mengajak masyarakat dan para kader untuk bersama-sama memenangkan pasangan Capres Prabowo – Gibran dalam satu putaran pada Pilpres mendatang.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir mengikuti senam bersama di lapangan ini, untuk itu kami memohon dukungan, pilihannya serta kepercayaannya kepada kami pada pemilu 14 Ferbruari 2024 ini, dan semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana di masa mendatang,” ucap Alex dihadapan rarusan pendukungnya.

Sementara itu, Mas Ari mewakili DPD Golkar Sumut mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan memenangkan caleg partai Golkar diantaranya H Musa Rajekshah untuk DPR RI, caleg DPRD Provinsi Sumut Muhammad Rahmaddian Shah SH serta Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH, MH menuju Kursi Legislatif 2024.

Lebih lanjut ia mengatakan, keberadaan Partai Golkar adalah untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di kota Medan dan Sumatera Utara pada umumnya.

“Partai Golkar berkeinginan untuk tetap hadir ditengah-tengah masyarakat dan terus berbuat untuk masyarakat terutama dalam kegiatan sosial,” ujarnya.

Lanjutnya, keberadaan partai golkar khususnya dapil Belawan sangat dibutuhkan.

“Melihat jiwa sosial yang ada pada sosok bung Alex, sehingga Partai Golkar mengusulkan beliau menjadi salah satu calon anggota legislatif Dapil Belawan Medan Labuhan dan Medan Marelan,” pungkas Mas Ari yang juga menjabat pengurus DPD Golkar Sumut.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami