3 Rumah Di Tanjung Balai Ludes Terbakar, Kapolres ; Kerugian Di Taksir Rp 200 Juta

Tanjungbalai, bidikkasusnews.com - 3 ( tiga ) unit rumah bermaterial kayu di jalan Pantai Olang Lk. VI, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai Ludes Terbakar pada hari Selasa (05/03) sekira pukul 13.30 Wib. 

Menurut keterangan dari Kapolres Tanjung Balai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH di lokasi kejadian, pertama kali yang melihat kejadian kebakaran tersebut salah seorang warga bernama Rafika.

" Saksi melihat ada kobaran api dari rumah Awaluddin, lalu saksi berteriak meminta tolong kepada warga setempat untuk memadam kan nya " Kata Yon Edi.

Selanjut nya Kapolres mengatakan dikarenakan api semakin membesar langsung meramba dan menjalar ke rumah milik Bustami dan Faisal. 

" Pemadam Kebakaran berjumlah enam unit tiba di lokasi dan proses pemadaman berlangsung di bantu oleh masyarakat sekitar kemudian merusak rumah milik sauda untuk memutus menjalarnya api ke rumah lainnya " Terang Kapolres.

Api baru bisa di padamkan sekira Pukul 14.25 Wib, lebih lanjut Kapolres mengatakan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian material berkisar lebih kurang Rp. 200 Juta.

" Peristiwa ini dalam penyelidikan Polres Tanjung Balai dan Barang bukti yang kami amankan berupa arang sisa kayu rumah yang terbakar, Kabel Kulkas, Meteran dan kabel skring listrik serta Rescooker nasi listrik yang terbakar " Tutup Kapolres. 

Pantauan wartawan di lapangan, tampak Personel Polres Tanjung Balai langsung turun ke lokasi kebakaran, melaksanakan bantuan keamanan dan melancarkan mobilitas mobil pemadam Kebakaran yang masuk dan keluar dari lokasi kebakaran. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami