Gelar Buka Puasa Bersama, Bawaslu Labuhanbatu Sekaligus Memberikan Tali Asih Kepada Jajarannya

Labuhanbatu, bidikkasusnews.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Labuhanbatu menggelar buka Puasa Bersama dan Pemberian Tali Asih Kepada Jajaran Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu di Kantor Bawaslu Labuhanbatu Jalan Patuan Nalobi Lingkungan Aek Tapa A Kelurahan Bakaran Batu Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (29/3/2024).

Ketua Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Wahyudi S.Sos. MM  didampingi Anggota Bawaslu Labuhanbatu Khairul Nai Hasibuan ST.C.Med Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas menyampaikan sambutannya dihadapan jajaran Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu.

"Dengan adanya kegiatan ini semoga memperkokoh tali silaturrahmi sesama Jajaran Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu" terangnya.

Harapannya, dibulan suci Ramadhan 1445 H  yang penuh berkah ini dengan terselenggaranya kegiatan ini semoga dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dalam menjalankan ibadan dibulan Suci Ramadhan.

Disamping itu, di sela - sela kegiatan Jajaran Bawaslu yang hadir mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz H. Ali Bata Ritonga Lc tentang Iman dan Taqwa dalam menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1445 H.

" Dibulan yang suci dan penuh keberkahan ini mari kita meningkatkan iman dan ketaqwaan kita dalam menjalankan ibadah selama bulan puasa ini" terangnya.

Beliau juga mengatakan dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memperkokoh tali silaturrahmi dan ditutup dengan pemberian tali asih kepada Jajaran Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu.

Tampak hadir dalam kegiatan ini yakni, Ketua Bawaslu Wahyudi S.Sos.MM, Anggota Bawaslu Labuhanbatu Khairul Nai Hasibuan ST.C.Med, Kepala Sekretariat Bawaslu Labuhanbatu Fery Afriyansah Pohan SH, Jajaran Staf Bawaslu Labuhanbatu, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan serta PKD yang hadir.

(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami