Memupuk Kebersamaan dan Keakraban, DWP Lapas Labuhan Ruku Gelar Pertemuan Rutin

Batu Bara, bidikkasusnews.com - Sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan menjalankan tujuan dan fungsi organisasi, Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku mengadakan pertemuan rutin Setiap Bulannya, sabtu (02/03/2024).

Acara yang dimulai pukul 10.30 wib ini diawali dengan kegiatan oleh pembukaan protokol, kemudian laporan masing-masing seksi meliputi, Bendahara, Seksi Ekonomi, Seksi Sosial Budaya dan Seksi Pendidikan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian arahan oleh Ketua DWP Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku yang diwakili oleh Wakil Ketua Ny Marisa Ziko. Dalam sambutannya menyampaikan, selain untuk menjalin silaturahmi.

Pertemuan rutin DWP ini juga memiliki tujuan meningkatkan kapasitas sebagai seorang istri dan pendukung kinerja suami sebagai Petugas Pemasyarakatan.

“Terimakasih atas kehadiran ibu-ibu semua, semoga kedepannya lebih ramai lagi sehingga silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita semakin erat. 

Sebagai pendamping dan istri petugas Pemasyarakatan, kita juga memiliki peranan penting dalam mendukung dan menunjang karier suami masing-masing. 

Sehingga dalam bekerja suami merasa nyaman dan karier akan menjadi lebih baik lagi” Ujar Marisa.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan dari Seksi Pendidikan yaitu Pelatihan Pembuatan Makanan Pempek.

(A.Nst)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami