Pemerintah Desa Nauli Salurkan beberapa jenis bantuan ke Masyarakat

Nauli, bidikkasusnews.com - Desa Nauli menjadi salah satu desa di kecamatan Sorkam kabupaten Tapanuli Tengah yang sudah  mengadakan acara penyaluran dan pembagian beberapa jenis bantuan kepada masyarakat. Yang bersumber dari dana desa TA 2024.

Adapun jenis bantuan yang diberikan kepada masyarakat yaitu 1.Penyaluran KPM BLT DD yang menerima sebanyak 36 KPM.yang diserahkan pada Jumat 15 Maret 2024.

4.Pemberian Makanan Tambahan kepada Balita Sebanyak 40 orang,Ibu Hamil Sebanyak 3 orang,Lansia Sebanyak 60 orang.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain.seluruh Perangkat Desa Nauli.Camat Sorkam (yang mewakili), Babinsa,,Tokoh Agama, BPD,Pendamping Desa.Pendamping Lokal Desa.

Kepala Desa Nauli Megawati Situmeang Mengatakan Tentang acara pembagian dan penyaluran bantuan ini saya atas nama pemerintah Desa Nauli meminta kepada seluruh masyarakat yang dapat bantuan agar betul betul memanfaatkan bantuan tersebut jangan sampai disalahgunakan untuk kebutuhan yang kurang bermanfaat.saya juga Mengucapkan Terimakasih banyak kepada seluruh Undangan kami atas kehadiran kalian sehingga acara ini berjalan baik dan tertib" pungkasnya.

(STEV.pas*)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami