PEMERINTAH DESA SIHAPAS GELAR MUDES PRA PELAKSANAAN PEMBANGUNAN TA 2024

Sihapas, bidikkasusnews.com - Pemerintah desa Sihapas kecamatan Sorkam kabupaten Tapanuli Tengah melaksanakan Musyawarah tentang Pra pelaksanaan Dana Desa TA 2024 Selasa 22 Mei 2024 di Lokasi Rencana pembangunan desa Sihapas.

Acara ini dihadiri Kasi PMD dari kecamatan Sorkam, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Seluruh perangkat desa dan masyarakat Desa Sihapas.

Dalam sambutannya kepala desa Sihapas Ralindang Situmeang menyampaikan bahwa Pra Mudes ini bertujuan untuk membahas dan menyepakati rencana anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes) Tahun Anggaran 2024.

Ia menjelaskan beberapa fokus pembangunan desa yang akan di prioritaskan seperti Pembangunan Rabat Beton di dusun 3.dan Pembangunan Sumur Bor 3 Unit di dusun 1,2 dan 3.dengan tujuan untuk infastruktur desa dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mempermudah akses masyarakat.

Acara dibuka oleh ketua BPD Sihapas Juanda Sibagariang.beliau sangat mengapresiasi Pemerintah Desa Sihapas dalam melaksanakan pembangunan desa ia berharap agar pra Mudes ini dapat menghasilkan kesepakatan yang terbaik untuk kemajuan desa Sihapas.ia juga mengajak seluruh warga desa untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan desa dan sama sama menjaga kekondusifan desa.

Pendamping desa Jon mainard Simanjuntak menerangkan tentang kriteria pembangunan tersebut agar berpedoman dengan RAB dengan memakai sytem HOK dan harus menyesuaikan jam kerja.

Diakhir acara kades mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh undangan yang hadir semoga kedepannya Desa kami lebih baik lagi untuk pembangunan desa kami.pungkasnya.

(Stev.Pas*)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami