PT. GRAHADURA LEIDONGPRIMA PEDULI PENANGANAN STUNTING PADA USIA BALITA

Labura, Bidikkasusnews.com - Dengan Tema "Bersama Menjaga dan Mengembangkan Anak untuk hidup lebih Aktif & Ceria" PT. GRAHADURA LEIDONGPRIMA meluncurkan program CSR penanggulangan stunting. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada pemerintah mengatasi stunting, Kamis.(16/5/2024).

CSR ini dilakukan melalui pemberian makanan dan minuman berupa telur ayam, bubur kacang hijau serta susu kepada balita dan ibu hamil di wilayah dusun Grahadura Desa sukarame baru tepatnya di posyandu mawar putih II.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Manajemen Perusahaan JH Munthe, bidan dari puskesmas sukarame, kepala dusun dan ibu-ibu PKK. Pemberian telur dipilih karena kandungan protein, zat besi dan nutrisi yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Bantuan tersebut dengan tujuan agar dapat membantu mengurangi tingkat stunting di wilayah Sukarame Baru.

"Program CSR ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mengurangi angka stunting di wilayah desa Sukarame Baru. Selain itu, keberlanjutan program ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk ikut serta aktif dalam berbagai kegiatan csr yang mendukung pembangunan kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang kesehatan." Humas PT. Grahadura Leidongprima menyampaikan kepada awak media.

(Muhammad Yusup Harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami