AKIBAT TERLALU DEKAT PENGALIHAN PARIT DENGAN TIANG PLN KETIKA HUJAN DERAS DISERTAI ANGIN MENUMBANG KAN SATU TIANG PLN

LABUSEL, bidikkasusnews. Com - Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan tiang listrik tumbang di beberapa titik kawasan di PT.Milano di wilayah Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis malam (20/06/2024).

Berdasarkan Informasi PT PLN(Persero) UP3 Kotapinang tiang listrik Daerah Milano rawan tumbang,karna unsur relip tanah mudah erosi setidaknya ada 1 tiang listrik tumbang tadi malam, bulan sebelumnya sampai 3 tiang listrik tumbang.

Tiang listrik yang ambruk imbas hujan disertai angin kencang tersebut. “Data yang kami terima kata Rusli Opdis dari PLN Kotapinang kepada media ini proses evakuasi,” kata Kepala Sub-Bagian Opdis PT.PLN(Persero) saat dihubungi Kamis malam, (20/06/2024).

Karna Hujan Lebat dan Angin Kencang tadi malam Bambang juga Opdis PLN Kotapinang Rusli Petugas PLN pada awak media menjelaskan, untuk 1 tiang itu masuk katagori rusak ringan menurut Rusli Opdis PLN UP3 Kotapinang yang sudah berada dilokasi TKP yang tumbang.

Menurutnya yang dikerjakan petugas PLN sekitar 8 orang baru selesai dikerjakan sore nanti bang baru bisa selesai dioperasikan padahal kamis malam sekira habis magrib menjelang Shalat Isya listrik diwilayah Teluk Panji padam,hingga Jum’at menjelang Shalat Asyar lampu PLN belum juga hidup.demikian sampai berita ini di rilis. 

(Ir, Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami