Masyarakat Meminta PJ Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Agar Tidak Membayar Proyek Jalan Desa Bagan Baru – Kapal Merah

Batu Bara, bidikkasusnews.com - Kekecewaan Masyarakat Desa Bagan Baru Menuju Desa Kapal Merah terhadap bangunan jalan yang baru siap dikerja kan 4 bulan yang lalu aspal jalan sudah terkelupas dan hancur.diduga ingin meraup keuntungan besar,pemenang tender asal asalan membangun jalan mereka yang sudah puluhan tahun di nanti nantikan, Sabtu 29/6/2024.

Masyarakat meminta untuk memperbaiki jalan tersebut dengan yang baru, mereka tidak menginginkan jalan yang baru siap hanya ditempel dan masalah selesai.mengingat dana bangunan tersebut menelan anggaran 3,7 Milyar.

Salah satu masyarakat bernama tugiman (51) menyayangkan bangunan yang baru selesai 4 bulan yang lalu sudah rusak parah,Tugiman meminta baik pihak PU mau pun pihak terkait agar segera memperbaiki jalan yang hancur,bangun ditempel disana sini ucapnya.

Disisi lain Muhammad Ridwan Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Sumatra Utara yang terpilih dari kader Gerindra mewakili masyarakat meminta kepada pihak terkait agar jangan membayar pekerjaan proyek tersebut, Muhammad Ridwan sangat mengutuk pekerjaan jalan yang di kampung halaman,Ridwan juga meminta Atensi kepada PJ Bupati Heri untuk bisa menyelesaikan keluhan masyarakat." Ucap Ridwan.

Menurut pantauan awak media Bitv dilapangan terlihat jalan sebagian hancur ,aspal jalan terkelupas yang di khawatirkan memakan korban jiwa.

Salah satu toko pemuda Desa Bagan Baru Rasihdin angkat bicara terkait hancur nya jalan desa mereka yang baru di bangun,Rasihdin Meminta Bapak Presiden Joko Widodo untuk melihat dan mendengar keluhan masyarakatnya sudah hampir puluhan tahun yang di nanti nanti sudah hancur, padahal pekerjaan baru selesai beberapa bulan yang lalu.

(A.Nst)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami