Eksekutor Pembakaran Rumah Wartawan Karo di Amankan, Alumni Wartawan Poldasu Apresiasi Kapolda Sumut

Medan, bidikkasusnews.com - Alumni Wartawan Poldasu mengucapkan terimakasih Kepada Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) Komjen. Agus Setya Iman Efendi atas kinerja Kapoldasu beserta jajarannya yang telah berhasil mengamankan Eksekutor Pembakaran Rumah Rekan Wartawan Almarhum (Alm) Rico Sempurna Pasaribu di Tanah Karo.

Ucapan terimakasih tersebut di tuangkan dalam sebuah papan karangan bunga bertuliskan “Terimakasih kepada Kapolda Sumut telah mengamankan Eksekutor pembakar dan pembunuh Wartawan, dari Alumni wartawan Polda Sumut”.

Seorang wartawan media online berinisial PS mengatakan bahwa karangan bunga tersebut merupakan ungkapan turut berduka atas musibah yang menimpa wartawan  Alm. Rico Sempurna Pasaribu bersama tiga keluarganya yang di bakar beberapa minggu lalu di Tanah Karo Sumut.

“Karangan Bunga tersebut Bukan hanya ucapan terimakasih saja, namun sekaligus sebagai ungkapan Trurt berduka atas musibah yang menimpa wartawan  Alm. Rico Sempurna Pasaribu bersama tiga keluarganya yang di bakar beberapa minggu lalu di Tanah Karo Sumut”. Jelasnya. 

PS menambahkan sudah sepatutnya Kapolda sumut mendapatkan apresiasi dari kami rekan-rekan wartawan, karena menurutnya sebelum Eksekutor Pembakaran ditangkap sudah banyak drama informasi yang terjadi.

"Wajar kita berterimakasih kepada Kapolda Sumut Komjen Agung Setya Imam Efendy mengingat banyaknya drama informasi sebelum eksekutor itu di tangkap, ", sebut PS, di depan Mapolda Sumut, Selasa (9/7/2024).

Mewakili rekan-rekan Alumni Wartawan Poldasu, PS menyampaikan Apresiasinya kepada Kapoldasu yang telah mengamankan Eksekutor Pembakaran, dan meraka berharap semoga Aktor dibalik insiden kebarakan tersebut juga dapat ditangkap.

"Kami alumni wartawan berunit di Polda Sumatera utara mengapresiasi Kapolda Sumut yang telah menangkap Eksekutor pembakar dan pembunuh wartawan, kami berharap semoga aktor-aktor di baliknya ini segera di tangkap", Harapnya.

Menanggapi karangan bunga ucapan terimakasih itu, Kapolda Sumut Komjen Agung Setya Imam Efendy berterimakasih atas kolaborasi wartawan yang selalu aktif mendukung pemerintah dan kepolisian menuju Sumut maju.

"Terimakasih", tulis Kapolda Sumut di dinding whatsappnya, Selasa (9/7/2014).

(Ricki Chan)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami