Safari Ramadhan Sekda Kampar, Dari 17 Kades Di Kec. Tambang, 14 Kades Menghilang Saat Teraweh

Kampar, bidikkasusnews.com - Kunjungan Tim II Safari Ramadhan 1440 Hijriah yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Kampar Drs Yusri M.Si ke Dusun I Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang pada 16 Mei 2019 malam diwarnai  Kekecewaan yang mendalam, karena hilangnya 14 Kepala Desa Se Kec Tamabng yang terdiri dari 17 Desa, hal ini diketahui usai melaksanakan Sholat Tarawih, hanya tinggal Kepala Desa Terantang Asmara Dewi, Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar, dan Kepala Desa Teluk Kenidai  Budi Setiawan selaku tuan Rumah.

Mestipun demikianTerkait dengan hal ini Yusri menyikapinya dengan positif " Inikan ibadah, kita kembalikan ke individunya masing masing. Pada intinya kita serahkan saja pertanggungjawabanya kepada Allah SWT," Ungkapnya.

Menurut Sekda Kampar orang nomor satu ASN ini Yusri saat dikonfirmasi awak media Bidik kasus usai melaksanakan sholat Tarawih di Masjid Nurul Iman Desa Teluk Kenidai, mengatakan terkait dengan hal ini kita berfikir positif saja,  Mungkin ada hal-hal yang mendesak yang tidak bisa ditinggalkan, memang tidak mungkin secara serentak sebanyak 14 kepala desa itu yang sama berurusan, namun kita serahkan saja pada yang maha kuasa Allah Swt, Kesalnya.

Karena untuk beribadah itu harus dari hati kita sendiri yang timbulnya harus ikhlas dan tidak bisa dipaksakan " Kalau saya pribadi memaafkan mereka, tatapi dengan Allah SWT dialah nanti yang akan menjawab. Allah yang akan menilai, atas perbuatan yang mereka lakukan.

Namun saya berharap agar untuk kedepannya tidak adalagi Kepala Desa yang sama pada saat Tim Pemkab Kampar yang turu berkunjung  seperti saat sekarang demi untuk kebersamaan, Tutupnya. (Saidina Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami