TIMSUS NARKOBA POLRES LABUHANBATU BEKUK DUA TERDUGA BANDAR SABU

Labura, bidikkasusnews.com - Satuan Timsus Narkoba Polres Labuhanbatu berhasil menciduk dua orang terduga bandar sabu di Tanjung Leidong Kabupaten Labura, Sabtu, 11 Mei 2019.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi penggerebekan, adapun terduga bandar sabu yang diamankan yakni Abn (46) warga dusun Sei. Dua Desa Air Hitam kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura. Pria ini pertama diamankan dengan sejumlah barang bukti.

Dari keterangan Abn, petugas melakukan pengembangan dan berhasil menangkap satu terduga lagi bandar narkboa yakni Icn. Pria ini ditangkap di dalam rumahnya di kelurahan Tanjung Leidong.

Dalam pengerebekan didampingi Lurah Tanjung Leidong, petugas berhasil menemukan sejumlah barang bukti yakni berupa kaca dan bong serta sisa-sisa bubuk putih di duga sabu.

Salah seorang petugas Satnarkoba Polres Labuhanbatu yang ditemui wartawan di lokasi penggerebekan membenarkan pihaknya mengamankan dua terduga bandar sabu dan saat ini masih dalam proses pengembangan untuk mencari pelaku-pelaku yang lainnya. “Kedua tersangka ini kita bekuk bersama barang buktinya berupa bong dan sabu,” ujarnya.
Sementara Lurah Tanjung Leidong Gumbri SE yang juga ditemui wartawan di lokasi mengatakan dirinya hanya membantu pihak Kepolisian saat melakukan penggerebekan. “Saat digerebek tadi saya lihat barang buktinya berupa kaca, bong, dan bubuk putih sisa dari pemakaian tersangka Ican. Saya dengar ada diakui tersangaka bubuk putih itu sisa dari pemakaiannya,” tandas lurah.

Terpisah, Kapolsek Kualuh Hilir yang dikonfirmasi wartawan via Handphone terkait penggerebekan yang berada di wilayah hukumnya, membenarkan bahwa yang melakukan penangkapan Timsus Narkoba dari Polres Labuhanbatu.

“Saya tahu penangkapan itu, kita ada kordinasi dan kerjasama, kalau  anggota kita nanti yang melakukan penggerebekan takutnya bocor, dan target susah ditangkap semua,” kata Kapolsek. (Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami