Wali Kota Tebing Tinggi Buka Bersama Masyarakat Di Masjid Ubudiyah

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Bulan Ramadhan disebut juga dengan bulan yang paling mulia, banyak berkah diturunkan Allah SWT. "Salah satunya bulan diturunkannya kitab suci Al Quran, bulan tempat untuk kita memohonkan keampunan, dan di bulan Ramadhan pula Allah SWT melipatgandakan sampai 700 kali, perbuatan amal ibadah yang kita lakukan," ujarnya.

Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, dalam acara buka puasa bersama dengan masyarakat di Masjid Ubudiyah Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis, Senin (20/5), mengatakan, merugilah orang yang tidak memanfaatkan bulan Ramadhan sebaik-baiknya untuk menjalin silaturahmi sesama umat.

Di masjid kita saling berbuka bersama, dan tidak ada perbedaan status sosial semua duduk bersama, dan jangan lupa untuk membayar zakat fitrah.

Itulah hebatnya Islam yang memberi dan menerima ada orang-orangnya, dan lebih istimewa tidak saja membawa berkah buat Muslim saja, tetapi juga yang non Muslim, katanya.

Pada kesempatan tersebut diserahkan santunan kepada 80 orang anak yatim, 10 orang kaum Dhuafa, dan bingkisan buat BKM berupa kain sarung serta bantuan Rp5 juta untuk masjid.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga diikuti para pimpinan OPD, camat dan lurah serta tokoh agama Tebing Tinggi, sementara tausyiah oleh ustadz H. Agusnulkhoir dan Qori Ramadhan Lubis.
(Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami